-->

Apa itu Blog dan Blogger?

Definisi Pengertian Blog

Apa Itu Blog?
Blog adalah singkatan dari web log, sebuah media online yang di tujukan sebagai tempat menuliskan ide, kreatifitas, opini, catatan, informasi, promosi dan lain sebagainya dalam bentuk postingan-postingan yang di update secara berkala serta dapat diakses oleh semua pengguna internet sesuai dengan topik dan tujuan masing-masing sehingga pembaca dunia maya dapat melihat dan membaca semua data yang dibagikan oleh si penulis.

Apa Itu Blogger?
Dalam hal ini penulis atau narablog disebut blogger. Tulisan-tulisan ini biasanya diurutkan dari yang terbaru kemudian yang terlama. setiap blog memiliki topik dan tujuan masing-masing.

Sejarah Blog

Media Blog yang pertama kali dipopulerkan adalah blogger.com, blogger.com dulunya adalah milik Pyra Labs, lalu diakuisisi oleh Google pada tahun 2002. sebelumnya Blogger.com adalah layanan yang berbayar, akan tetapi setelah diakuisisi layanan ini di gratiskan untuk umum.


Saat ini banyak blogger yang menjadikan blog mereka sebagai sumber pendapatan (salah satunya blog ini). Ibarat kata sambil nyelam minum air, sambil berbagi dan menyalurkan hobi sambil cari tambahan.. hehe.. Mungkin untuk beberapa master Blogger, blog mereka bisa menghasilkan pendapatan yang lebih dari cukup dari pada harus bekerja di kantoran seperti saya -_-"

Dari Berbagai Sumber

 

0 Response to "Apa itu Blog dan Blogger?"

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda, Berkomentarlah sesuai Tema dan Judul Postingan pada blog Terbarutau, Komentar yang mengandung unsur SPAM dan SARA akan dihapus..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel