-->

Kecelakaan Maut Ustad Jeffry Al-Buchory (Uje)


Jakarta - Ustad Jeffry Al-Buchory atau Uje meninggal dunia di usia 40 tahun. Motor yang dikendarai Alm. Uje oleng dan menabrak trotoar jalan di kawasan Pondok Indah. Uje meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RS Pondok Indah. Jenazah Uje lalu divisum di RS Fatmawati.

Alm. Uje divisum Selama 20 menit dari pukul 03.30-03.50 WIB," menurut petugas RS Fatmawati, Jaksel, Jumat (26/4/2013).

Seperti dikutip dari detiknews, Sesuai surat keterangan polisi, Uje dinyatakan meninggal pukul 01.30 WIB di RS Pondok Indah. "Meninggal karena luka luar, tidak ada patah tulang," terang Ismail (petugas RS Fatmawati) tanpa memerinci luka itu.

Jenazah Uje kemudian dibawa adiknya, Fajar Sidiq, ke rumahnya di Rempoa. Jenazah dibawa dari rumah sakit dengan ambulans.

Uje meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal yang terjadi Jumat (26/4/2013) dini hari. Motor besar Kawasaki ER 6N yang dikendarainya rusak berat.

Motor besar yang di kendari Uje bernopol B 3590 SGQ dan bercat hijau. Dari gambar yang didapatkan di Unit Lalu Lintas Satuan Wilayah Jakarta Selatan, terlihat kendaraan mengalami rusak berat di bagian depan.

Jenazah Uje akan Dibawa ke Istiqlal untuk di sholatkan sekitar Pukul 09.30 WIB hari ini kemudian akan dimakamkan di pemakaman umum Karet Bivak usai salat Jumat siang nanti, ujar adik Uje, Deki Fajar Sidik kepada wartawan di rumah duka di Perumahan Bukit Mas Narmada III Bintaro, Rempoa, Tangerang, Jumat (26/4/2013).

Saat ini, ribuan pelayat telah memenuhi rumah duka Perumahan Bukit Mas Narmada III Bintaro, Rempoa, Tangerang. Para pelayat berasal dari warga sekitar, murid sang ustad, keluarga dan kalangan selebritis seperti Rio Febrian, Ustad Solmed, penyanyi Opik dan kerabat lainnya.

Jenazah Uje yang berada di ruang tamu terus didoakan oleh pelayat yang datang.

Ustad Jeffry mengalami kecelakaan di bundaran kawasan Pondok Indah atau menabrak pohon di depan rumah yang beralamatkan di Jl Gedung Hijau Raya No 17, Jakarta Selatan. Sesuai surat keterangan polisi, Uje dinyatakan meninggal pukul 01.30 WIB di RS Pondok Indah karena luka luar.

Video Dokumentasi Pemakaman Uje

0 Response to "Kecelakaan Maut Ustad Jeffry Al-Buchory (Uje)"

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda, Berkomentarlah sesuai Tema dan Judul Postingan pada blog Terbarutau, Komentar yang mengandung unsur SPAM dan SARA akan dihapus..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel