-->

Omar Borkan Diusir dari Arab Saudi Karena Terlalu Tampan

Unik, Aneh tapi Nyata.... 
Karena "Terlalu Tampan bin Ganteng" bisa menyebabkan masalah...

Dikutip dari Huffingtonpost, ada 3 orang yang dideportasi karena wajah mereka terlalu tampan, namun belum diketahui hingga kini. menurut beberapa sumber di internet menduga Omar Borkan Al Gala adalah salah satunya. 

Seorang fotografer, penyair dan juga aktor yang berasal dari Abu Dhabi Uni Emirat Arab (UAE) bernama Omar Borkan Al Gala membuat sebuah status di akun facebook miliknya yang berhubungan dengan berita tersebut, dengan memasang sebuah link berita. Bunyi statusnya adalah “Ini adalah apa yang tertulis di surat kabar seluruh dunia,” sambil memasang sebuah emoticon senyum.:D

Dalam fanpage resminya di Facebook terlihat banyak komentar yang mengungkapkan kekaguman mereka atas ketampanan Omar. Banyak yang terang-terangan mengaku jatuh cinta dan terpesona pada pria muda ini.

Fanpage Omar yang beralamat di www.facebook.com/OmarBorkanAlGala tersebut, hingga berita ini diturunkan telah mendapatkan 72.016 like dan 36.487 orang membicarakan soal ini.

Omar beserta dua pria muda lainnya yang tidak disebutkan namanya, datang ke Saudi Arabia untuk menghadiri festival kebudayaan Jenadrivah Heritage and Cultural Festival yang digelar di ibukota Riyadh belum lama ini. Namun seperti dilansir The Sun, tiba-tiba mereka malah ditangkap polisi setempat.

Polisi syariah di kota itu (Mutaween), menangkap mereka dengan alasan bahwa pemuda-pemuda tersebut dikhawatirkan bisa mengganggu kaum wanita setempat. Menurut Mutaween, dikhawatirkan para wanita setempat tidak akan mampu menahan diri dan tergoda dengan ketiga pria tampan tersebut. 

Berikut beberapa Foto  Omar Borkan Al Gala





0 Response to "Omar Borkan Diusir dari Arab Saudi Karena Terlalu Tampan"

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda, Berkomentarlah sesuai Tema dan Judul Postingan pada blog Terbarutau, Komentar yang mengandung unsur SPAM dan SARA akan dihapus..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel