-->

Polisi Olah TKP Lokasi Kecelakaan Uje di jalur Rempoa-Pondok Indah

Pukul 08.35 WIB, Jumat (26/4/2013) seperti di kutip dari detiknews, polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sekurangnya ada 8 polisi yang menandai tempat kecelakaan dengan cat di trotoar, pohon, dan jalan raya.

Lokasi kecelakaan yang menewaskan Ustad Jeffry Al Buchori (Uje) dipenuhi orang-orang yang ingin mencari tahu. Sedikitnya puluhan orang berkerumun memenuhi Jl. Gedung Hijau Raya, Pondok Indah, sehingga mengganggu arus lalu lintas.

"Hari Jumat tanggal 26 April pukul 01.00 WIB almarhum Uje mengendarai Kawasaki hijau mengarah ke Jl Gedung Hijau Raya dari arah bunderan Jl pondok indah. Kemudian membentur pohon pinang, mental ke depan termasuk orangnya," tutur Kasubdit Pembinaan Penegakan Hukum Polda Metro AKBP Darmanto.

Lalu lintas terhambat karena banyak pengendara yang melambatkan kendaraannya. Orang-orang yang datang dengan berjalan kaki juga membuat beberapa bagian ruas jalan tidak bisa dilintasi.

Polisi terlihat mewawancarai beberapa saksi mata untuk mencari tahu kronologi kecelakaan muat itu. Hingga pukul 09.00 WIB, olah TKP yang mulai sejak kisaran pukul 08.00 WIB itu masih berlangsung.

Uje meninggal dunia dalam usia 40 tahun. Dia meninggalkan seorang istri dan 3 orang anak. Rencananya jenazah almarhum akan disalatkan di Masjid Istiqlal dan dimakamkan di TPU Karet Bivak usai salat Jumat.

0 Response to "Polisi Olah TKP Lokasi Kecelakaan Uje di jalur Rempoa-Pondok Indah "

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda, Berkomentarlah sesuai Tema dan Judul Postingan pada blog Terbarutau, Komentar yang mengandung unsur SPAM dan SARA akan dihapus..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel