Siapa Eyang Subur??



Masyarakat Jombang, Jawa Timur mengenal pria yang berusia 67 tahun itu adalah penjahit pakaian.

Eyang Subur dilahirkan di Kampung Tugu Kepatihan, Gang IV Kota Jombang.

Eyang Subur merupakan anak pertama dari Matari dan Rubiah dari tiga bersaudara. kedua adiknya, Sutik (62) dan Sutikah (59).

Setelah lulus sekolah di SMK Ekonomi di Jombang, Eyang Subur merantau ke jakarta dan membuka usaha jahit pakaian di rumah kecilnya pada saat itu.

Setiap hari, dia menjahit pakaian pesanan dan upahnya untuk membiayai keluarganya.

Eyang Subur kini tinggal di Tanjung Duren, Jakarta dan terkenal sebagai orang "pintar" yang kaya raya dan dermawan.

Nama Eyang Subur Melejit kepermukaan setelah perseteruan dengan muridnya yang sudah terjalin selama kurang lebih 16 tahun lamanya (Adi Bing Slamet).

Menurut kabar dari berbagai media Eyang Subur dituding sebagai seorang dukun aliran sesat dan tidak sedikit orang yang telah menjadi korbannya termasuk muridnya sendiri sebagai pelapor (Adi Bing Slamet).

Eyang Subur telah menikah lebih dari 25 kali sampai saat ini memiliki 8 istri yang tersisa dan menurut media dan rumor yang beredar banyak wanita-wanita lain yang telah dilamar menjadi istri barunya. Tidak sedikit wanita dari berbagai kalangan yang telah di lamar oleh Eyang Subur termasuk beberapa artis seperti Rayu Novi Oktora, Ratna Listy, dan banyak lagi yang lainnya.

Saat perseteruannya dengan Adi Bing Slamet yang belum tuntas muncul lagi seseorang bernama Arya Wiguna yang juga melaporkan Eyang Subur ke pihak berwenang dengan tudingan yang sama.

Saat ini pun dari pihak MUI telah membuat tim investigasi terkait tudingan aliran sesat kepada Eyang Subur tersebut dan sampai saat ini belum ada pembuktian dan kepastian atas tudingan itu semua. Jadi kita tunggu saja hasilnya nanti.

Search Keywords : eyang subur, asal usul eyang subur, istri eyang subur, murid eyang subur, artis yang di lamar eyang subur.




0 Response to "Siapa Eyang Subur??"

Terimakasih atas kunjungan anda, Berkomentarlah sesuai Tema dan Judul Postingan pada blog Terbarutau, Komentar yang mengandung unsur SPAM dan SARA akan dihapus..