-->

Korban Pemotongan Alat Kelamin di Tangerang


Abdul Muhyi (21) di potong kelaminnya oleh NN (22). Awalnya mereka berkenalan dari telepon salah sambung yang kemudian akhirnya melakukan pertemuan alis kopi darat tapi entah apa yang merasuki NN yang sampai hati memotong alat kelamin Abdul Muhyi

Seperti di kutip dari detiknews, 'Mutilasi' kelamin itu terjadi sebelum Abdul dan NN pulang ke rumah masing-masing usai 'kopi darat' dan bercumbu.

Menurut Abdul, dia awalnya tidak merasakan sakit saat kelaminnya dipotong NN yang mengaku bernama Umay tersebut.

"Awalnya nggak sakit (waktu dia motong), keluar darah tuh. Tahunya udah buntung gitu. Saya ngomong, kamu ngelakuin apa May? Saya juga nggak tahu, saya khilaf. Saya ngomong, emangnya kagak mikir apa kalau misalnya dipotong, siapa yang mau sama gue," protes Abdul.

Abdul mengaku tidak pernah memaksa NN bersetubuh. Bahkan, keduanya tidak pernah benar-benar berhubungan intim.

"Saya masih punya iman, saya tidak mau merusak keperawanan dia,” sambungnya.

Abdul menantang dilakukan visum untuk membuktikan bahwa ia tidak pernah memerkosa NN.

Tapi nasi sudah menjadi bubur, akhirnya kelaminnya Abdul pun sudah lepas dari tempatnya. Bagaimana menurut anda semua?


0 Response to "Korban Pemotongan Alat Kelamin di Tangerang"

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda, Berkomentarlah sesuai Tema dan Judul Postingan pada blog Terbarutau, Komentar yang mengandung unsur SPAM dan SARA akan dihapus..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel