-->

Box Office The Raid 2: Berandal (2014)

Kerja keras Gareth Evans dan para pemain 'The Raid: Berandal' akhirnya terbayar setelah filmnya ditayangkan dan meraih banyak sekali pujian di Sundance Film Festival 2014.

The Raid 2: Berandal ini adalah film aksi seni bela diri yang berasal dari Indonesia yaitu Pencak Silat. Film ini disutradarai oleh Gareth Evans dan bintang utamanya adalah Iko Uwais. Film ini adalah sekuel langsung dari film hit The Raid tahun 2012. Film ini sebenarnya adalah proyek awal dari keseluruhan cerita The Raid, diumumkan tahun 2011 sebelum prekuelnya, namun baru dirilis pada 2014. Film The Raid 2: Berandal akhirnya diumumkan akan tayang serentak di Indonesia dan Amerika Serikat pada tanggal 28 Maret 2014.

Iko Uwais akan berperan kembali sebagai Rama, polisi elit muda sekaligus seorang calon ayah. Selain itu, film ini juga dibintangi Alex Abbad, Julie Estelle, Roy Marten, Tio Pakusadewo, Arifin Putra, Cecep Arif Rahman dan masih banyak aktor dan aktris lainnya. Selain pemain lokal ada juga aktor mancanegara dari Jepang seperti Ryuhei Matsuda, Kenichi Endo, dan Kazuki Kitamura yang ikut mensukseskan film ini.

Beberapa media asing juga turut memberikan pujiannya terhadap sekuel The Raid ini. Tak tanggung-tanggung, dibahas oleh Twitch Film, The Raid 2: Berandal disebut sebagai karya yang mampu melebihi kesuksesan film pertamanya.

Sinopsis

Beranjak dua jam dari saat di mana film pertama berakhir, Berandal meneruskan kisah Rama (Iko Uwais), seorang calon ayah dan perwira polisi elit pemula yang selamat dari sebuah operasi penyerbuan maut dalam sarang seorang gembong narkotik yang berakhir fatal dan brutal. Rama kali ini ditugaskan ke dalam sebuah operasi penyamaran, dengan misi menyusup ke dalam sebuah sindikat kriminal yang kejam di Jakarta demi melindungi keluarganya dan mengungkap adanya korupsi yang sudah sangat parah didalam tubuh kepolisian.

Penasarankan..... Berikut Trailer Officialnya



Saksikan mulai 28 Maret 2014 di Bioskop Kesayangan Anda.

0 Response to "Box Office The Raid 2: Berandal (2014)"

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda, Berkomentarlah sesuai Tema dan Judul Postingan pada blog Terbarutau, Komentar yang mengandung unsur SPAM dan SARA akan dihapus..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel