-->

Tools SEO Untuk Backlink



MEETMEDAILY MASS PING

Tool yang sangat powerfull untuk melakukan ping. Dengan kekuatannya, Anda bisa mengirimkan ping ke 1000 situs sekaligus dalam sekali tindakan.

Link: http://meetmedaily.com/ping/


IM AUTOMATOR

Bagi Anda yang mau praktis untuk urusan pengiriman konten ke situs social bookmarking, Anda perlu mempertimbangkan Im Automator. Sekali kirim langsung ke 15 situs social bookmarking sekaligus bukanlah sesuatu yang buruk, kan?

Link: http://www.imautomator.com/


SEO PANEL

SEO Panel akan membantu Anda yang ingin mendaftarkan website ke lusinan direktori website. Bukan full auto memang, melainkan hanya semi-auto. Setidaknya, cukup membantu.

Link: http://easysocialbookmarking.com/seopanel


CONTENT PROMOTE

Content Promote adalah website direktori artikel yang berguna untuk mengirimkan artikel yang Anda buat ke ratusan (bahkan ribuan) situs se-niche. Jangan lupa untuk menambahkan link ke website Anda pada akhir artikel yang Anda buat untuk memberikan backlink ke situs Anda.

Link: http://www.contentpromote.com/


VIDEO XPOST

Bagi Anda yang suka mencari trafik dari video, pasti girang saat mencoba fasilitas yang ditawarkan Video Xpost. Di sana, video Anda akan dibagikan ke 50 website berbagi video. Tidak perlu menunggu berhari-hari lagi untuk membagikan video pemancing trafik.

Link: http://videoxpost.com/en


BACKLINK MAKER

Mau mendapatkan backlink gratis dari 42 website statistik? Gunakan tool ini. Berdasarkan pengalaman kami, layanan seperti ini akan membantu website baru Anda terindeks secara cepat oleh mesin pencari.

Link: http://www.smallseotools.com/backlink-maker/


SITE SUBMIT

Masih tertarik untuk mendaftarkan website ke ratusan mesin pencari sekaligus? Jika iya, silakan gunakan layanan dari tool berikut.

Link: http://easysocialbookmarking.com/freeseotools/search-engines-submission/



RSS SUBMIT

Tool ini akan membantu Anda untuk mendaftarkan feed url yang Anda inginkan ke 27 RSS feed agregator secara instan.

Link: http://tools.950buy.com/rss-submit/


RELEASE NEWS

Anda bisa memanfaatkan tool ini untuk mendaftarkan press release sehingga bisa mendapatkan banyak backlink.

Link: http://www.release-news.com/


source

0 Response to "Tools SEO Untuk Backlink"

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda, Berkomentarlah sesuai Tema dan Judul Postingan pada blog Terbarutau, Komentar yang mengandung unsur SPAM dan SARA akan dihapus..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel