-->

Broadcast Messege BBM Meresahkan Warga Pondok Gede dan Sekitarnya


Berikut isi Broadcat Messege yang beberapa hari ini beredar dan sangat meresahkan kalangan masyarakat khususnya daerah pondok gede dan sekitarnya;

Info Penting !!Diharap berhati2 untuk yg tinggal di daerah Jl.Ry Hankam pondok gede, Kampung sawah, Ganceng, Ujung Aspal, Kranggan, Kecapi, Kali sari, dsktrnya, sdh ada kurang lebih 50 korban dlm seminggu ini melayang terkena Bacok & siraman air keras oleh pengendara sepeda motor, mereka 70 pengendara sepeda motor misterius ini, mulai melakukan aksinya sejak pukul 20.00 sd. 05.00 pagi, disinyalir mereka memiliki dendam! Baru saja terjadi 2 orng pengendara motor didaerah kecapi, terkena bacok & disiram air keras, para pelaku diperkirakan ada 70 orng mengendarai sepeda motor & tersebar , mereka tdk memandang orang atau siapapun yg sedang naik motor atau pejalan kaki.
Baku tembak dng polisipun sdh terjadi hanya saja tdk dpt dilumpuhkan karena mereka kebal peluru,para korban yg tdk bersalah banyak berjatuhan, bs di cek di RSA Jatisampurna, bbrp hari lalu, satu keluarga pemilik bengkel Ninja Dodo daerah ujung aspal dibantai & bacok & si anak masih dlm keadaan koma, mohon berhati2 karena Polisi blom bs menangani kasus ini,Tolong bantu share untuk info ke keluarga, teman, atau kenalan yg tinggal didaerah2 trsb, karena para pelaku kejahatan tdk pandang bulu mereka membantai siapapun yg mrk lihat! Ini nyata bukan isu. Sbc last!

Polisi bantah kabar geng motor serang warga Pondok Gede

Menurut Brigadir Arif salah seorang anggota Polsek Pondok Gede pada Rabu (19/2) dini hari "Warga belum ada yang melapor dan kabar tersebut memang tidak benar karena gak ada itu kejadian pembacokan!".

Brigadir Arif membenarkan, kabar yang tersebar melalui Broadcast  Blackberry Messenger tersebut memang membuat warga sekitar Pondok Gede menjadi resah dan gelisah sehingga warga berjaga-jaga di lokasi. "Kalau anggota enggak ada yang berjaga-jaga di sana. Kalau warga mereka antisipasi saja karena takut kabar dari broadcast itu," tandasnya.

"Kalau penyiraman air keras ada, Sabtu malam kemarin, tapi itu sudah berhasil dihalau dan saat ini masih diselidiki. Korban satu orang yang terkena air keras dari sekelompok pemuda sehabis trek-trekan," jelasnya.

Kesimpulan dari berita diatas adalah jangan percaya berita tanpa narasumber yang jelas,  hal seperti ini sudah sangat sering terjadi entah apa maksud dan tujuan dari sipembuat broadcast bbm tersebut. Sebaiknya jika mendapatkan kabar yang tidak jelas jangan langsung percaya dan dipastikan terlebih dahulu kebenarannya.

Semoga si pembuat kabar meresahkan ini dapat di proses secara hukum karena telah meresahkan masyarakat.

Sumber: Merdeka | Terbarutau

0 Response to "Broadcast Messege BBM Meresahkan Warga Pondok Gede dan Sekitarnya"

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda, Berkomentarlah sesuai Tema dan Judul Postingan pada blog Terbarutau, Komentar yang mengandung unsur SPAM dan SARA akan dihapus..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel