ISIS Gunakan Logo Stempel Nabi Muhammad



Jakarta - Imam Besar Masjid Istiqlal, KH Ali Mustafa Yaqub mengatakan Kelompok Islamic State of Iraq and Suriyah (ISIS) telah menggunakan logo stempel yang dimiliki Nabi Muhammad SAW.

Hal ini dilakukannya untuk menarik umat Islam agar mau diajak bergabung ke dalam ISIS. Padahal sejatinya, tidak ada satu pun umat Islam yang menggunakan logo stempel tersebut setelah Nabi Muhammad wafat.

"ISIS menggunakan stempel Rasulullah. Padahal semua umat Islam tidak ada yang menggunakan stempel tersebut," ujarnya di Jakarta Pusat, Rabu (6/8/2014).

Dirinya menceritakan, dahulu Nabi Muhammad menggunakan stempel yang bertuliskan Muhammad Rasul Allah. Dan Nabi Muhammad tidak pernah meletakkan namanya di atas Allah.

"ISIS menggunakan logo seperti itu. Padahal umat Islam bahkan sahabat Nabi tidak pernah melakukan itu," tukasnya.

Karena itu, dirinya mengimbau kepada semua komponen Islam agar membentengi dirinya dari ajaran ISIS. Terlebih lagi, ISIS selalu mengumbar janji-janji muluk demi mendapatkan anggota baru.

"Janjinya pasti muluk-muluk. Benderanya menggunakan nama Muhammad dan La Ilahaillallah. Itu akan mengecoh umat Islam. Karena itu umat Islam jangan terkecoh," tandasnya.[ris]

Sumber inilah | terbarutau



0 Response to "ISIS Gunakan Logo Stempel Nabi Muhammad"

Terimakasih atas kunjungan anda, Berkomentarlah sesuai Tema dan Judul Postingan pada blog Terbarutau, Komentar yang mengandung unsur SPAM dan SARA akan dihapus..