Cara Mudah Menghilangkan Racun Virus dan Bakteri Jahat Didalam Tubuh



Kita perlu melakukan detoksifikasi pada tubuh atau menghilangkan racun yang masuk didalam tubuh kita. Ketika terdapat racun dalam tubuh kita, maka sistem kekebalan tubuh akan menurun dan dapat mengakibatkan kita menjadi rentan terhadap berbagai macam penyakit. Berikut adalah beberapa cara mudah dan alami untuk menghilangkan racun seperti virus dan bakteri jahat dalam tubuh





1. Minum Air Putih

Air merupakan zat yang sangat murni dan alami yang akan membantu membersihkan tubuh kita dari virus dan bakteri jahat. Minuman ringan, minuman kaleng, dan sejenisnya mengandung banyak racun. Bila kita bisa minum air putih dengan cukup, maka hal tersebut bisa membantu proses detoksifikasi dan mengeluarkan racun dari tubuh kita.

 2. Konsumsi buah dan sayuran hijau


Buah dan sayuran dapat membantu mengeluarkan racun dari sistem pencernaan. Hal ini karena buah dan sayuran mampu membersihkan segala hal yang berminyak dibandingkan dengan daging yang dapat menumpuk di usus, buah dan sayuran membantu mencuci seluruh minyak agar keluar dari usus karena mengandung sedikit minyak lemak yang tidak menempel pada usus.
 
3. Olahraga minimal 30 menit sehari

Berolahraga adalah cara terbaik untuk menyingkirkan toksin dari tubuh. Ini karena ketika berolahraga, racun akan keluar melalui keringat. karena itu wajib berolahraga minimal 30 menit sehari agar lebih efektif. Semakin banyak berolahraga, semakin banyak keringat yang mengeluarkan racun.
 
4. Teh hijau

Teh hijau telah digunakan selama berabad-abad oleh orang China. Ia telah digunakan secara ekstensif untuk membantu detoksifikasi tubuh dan juga membuat tubuh lebih kuat. Hal ini karena teh hijau mengandung anti-oksidan dan anti-kanker aditif herbal. Teh hijau juga telah digunakan sebagai agen anti-bakteri untuk membantu membunuh kuman dan bakteri.

5. Berendam air panas

Merendam tubuh dalam air panas membantu untuk merevitalisasi kulit dan membersihkan tubuh. Tubuh yang sehat bebas dari racun dan kotoran membuat kita tetap sehat untuk waktu yang lama.

6. Berjemur di bawah sinar matahari

Minimal 30 menit sehari akan membantu tubuh kita memproduksi vitamin D yang penting untuk menjaga sistem kekebalan tubuh agar sehat dan kuat. Sebuah sistem kekebalan yang kuat membantu membunuh racun dalam tubuh.

Semoga Bermanfaat



Sumber terbarutau | google



2 Responses to "Cara Mudah Menghilangkan Racun Virus dan Bakteri Jahat Didalam Tubuh"

  1. wah saat ini ane juga rajin minum teh hijau ..
    emang berasa banget beda nya .
    rasa nyaman gitu .
    tapi teh nya pait sih ...
    hhahahaa





    ---
    Supplier Tas Batam

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan anda, Berkomentarlah sesuai Tema dan Judul Postingan pada blog Terbarutau, Komentar yang mengandung unsur SPAM dan SARA akan dihapus..