TNI - POLRI adu Beceng digampar SATPAM



Kejadian ribut-ribut antara anggota TNI dan Polri ini berlangsung di sebuah mall terbesar di Jakarta. Dengan berseragam lengkap, TNI berpangkat Kapten terlibat adu mulut dengan seorang Inspektur Polisi Satu. Pertengkaran berlanjut hingga terjadi saling adu jotos, bahkan keduanya sampai mencabut senjata apinya.

Peristiwa itu membuah gaduh pengunjung mall. Tidak ada satu pun yang berani mendekat, apalagi keduanya sudah saling mengarahkan senjatanya satu sama lain.

Melihat situasi makin tak terkendali, seorang satpam tua pun maju. Pria ini mencoba melerai pertengkaran antara kedua aparat dari angkatan yang berbeda tersebut. Namun, pendekatan itu tak berhasil dan keduanya tetap saling menyerang.

Merasa tak diindahkan, satpam itu pun emosi dan menampar anggota TNI dan Polri yang sedang bertengkar itu. Keberanian yang ditunjukkan satpam ini membuat keduanya menyimpan senjatanya dan menyudahi pertengkaran mereka.

Kejadian itu membuat seorang wartawan yang kebetulan berada di lokasi bertanya-tanya. Dia pun mengajukan wawancara, terutama saat satpam nekat memukul anggota TNI dan Polri yang sudah berpangkat perwira tersebut.

Dengan wajah dan jawaban yang datar satpam tua ini menjawab, "Abis, dari kecil kalo nggak digamparin mereka nggak berhenti berantem. Mereka berdua memang anak saya!" kata si satpam.



This is Joke....

Sumber terbarutau | merdeka



0 Response to "TNI - POLRI adu Beceng digampar SATPAM"

Terimakasih atas kunjungan anda, Berkomentarlah sesuai Tema dan Judul Postingan pada blog Terbarutau, Komentar yang mengandung unsur SPAM dan SARA akan dihapus..