Tracking: Air Terjun Leuwi Hejo



Berhubung lagi males merangkai kata ane sisipin aja FR ane di kaskus disini ya fren...

07.00 OTW rumah mertua nitipin bocah dulu, sambil rayu2 bocah biar mau ditinggal kabur
08.00 Lanjut meluncur ke MePo 2, di depan CCM sambil sarapan bubur n Ngopi cantik, dateng deh satu persatu beberapa personil kita yg lain.
09.00 lewat, sampe komandan kita om Marume dan pasukan dari MePo 1 di simpangan depok, salaman dulu cipika cipiki cipok-cipokan brangkat dah menuju TKP.

Parkir dulu di Sentul Sirkuit nunggu pasukan dadakan dari Reg. Bogor om Hanif aka D14ncreative

Lanjut meluncur ke TKP, tapi salah jalan (dalem hati ane ketawa aja kirain komandan mau potong jalan, ga taunya salah jalan xixixixi)

Balik arah lanjut menuju arah Jungle Land - Gunung Pancar - Leuwi Hejo
Tracknya lumayan buat yang motornya kurang persiapan, untungnya motor ane baru pisan abis diservice jadi lancar jaya
Ane ketinggalan coz nungguin mamang Hanif isi bengsin, tapi sampe parkirannya malah duluan (sepertinya komandannya kelewatan )

Sampe kita narsis dulu buat barbuk, terus meluncur ke yang di sebut leuwi hejo..

Ternyata rame sekali disini sodara sodara, sampe kita ga kebagian jalan sama batu pijakan /cry

Ok lanjut bermain air, narsis, dll, dsb ternyata hujan turun dan terpaksa kami harus mengakhiri semua ini

Neduh di warung sambil isi perut dan ngopi cantik lagi..


Ngobrol-ngobrol sama yg punya warung katanya ada tempat pemandian air panas namanya kawah merah dan kawah hitam
kawah merah ini di kelola warga dan airnya mengandung belerang
kawah item ini di kelola oleh resort-resort seputar gunung pancar dan airnya mineral
Akhirnya hujan berhenti dan kita menuju ke kawah merah, berendam dan alhamdulillah pegel2nya hilang smua.


Selesai bikin barbuk, balik kanan ternyata di perjalanan hujan deras dan akhirnya kita berpisah di bunderan sentul gas poll kerumah masing-masing

tambahan Photo Photo di Leuwi Hejo




 

Sumber terbarutau langsung dari Leuwi Hejo | Kaskus



2 Responses to "Tracking: Air Terjun Leuwi Hejo"

  1. wah, pemandangannya keren banget gan... jadi pengen kesana nih... --

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan anda, Berkomentarlah sesuai Tema dan Judul Postingan pada blog Terbarutau, Komentar yang mengandung unsur SPAM dan SARA akan dihapus..