-->

Kebakaran di Penginapan Jemaah Haji Mekkah

Menurut informasi, Kebakaran Hotel disebabkan oleh kelalain salah seorang Jamaah Haji, akibat kebakaran tersebut 1000 orang jamaah haji diungsikan dari Hotel yang terletak di Al Aziziyah.

Insiden ini terjadi di hotel Sakaf al Barakah, dimana Jamaah Haji khususnya dari Asia bermukim. Dua Orang Jama'ah Haji di Rawat karena menghirup Asap Kebakaran.

Kebakaran di Penginapan Jemaah Haji Mekkah terjadi di Pemondokan 403 wilayah‎ Aziziyah Utara Mekkah yang dihuni oleh jamaah haji asal Solo, Indonesia.

Kejadian berlangsung pada tengah malam (17-08-2015) sekitar pukul 00.30 Waktu Mekkah di lantai delapan. Api diduga berasal dari rice cooker jamaah yg ditinggal umrah tepatnya di kamar nomor 801.



Saat ini seluruh jamaah, kecuali penghuni lantai delapan sudah kembali ke hotel. Sementara Jamaah yang tinggal di lantai delapan dipindahkan ke hotel baru di wilayah Mahbas Jin.




Video Kebakaran Penginapan Jamaah Haji di Mekkah




1 Response to "Kebakaran di Penginapan Jemaah Haji Mekkah"

  1. sangat disayangkan kejadian ini terjadi, semoga kedepannya tidak terjadi hal seperti ini lagi..
    saya juga mempunyai link berita terkini yang bermanfaat Silahkan kunjungi
    Berita Terkini Universitas Gunadarma

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan anda, Berkomentarlah sesuai Tema dan Judul Postingan pada blog Terbarutau, Komentar yang mengandung unsur SPAM dan SARA akan dihapus..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel