Sensasi Makan Kari berbentuk Kotoran



Restoran Curry Shop Shimizu di jepang menawarkan Sajian berbeda dari restoran lainnya.
Restoran ini menjual kari yang berbentuk kotoran manusia yang disajikan dalam kloset mini (loet khas Jepang yang lonjong).


Tapi, tidak seperti tampilannya ternyata kandungan karinya berisi bawang, wortel, ayam cincang, ikan kering, labu dan lain-lain.

Harga karinya, dibanderol dari 400 sampai 1.000 Yen atau setara Rp 44 ribu sampai Rp 111 ribu. Selain itu, interior di dalam Curry Shop Shimizu juga dibuat seperti suasana di toilet dengan penuh kloset dan tisu toilet.

"Kari rasa kotoran manusia cuma ada di sini, satu-satunya di Bumi," begitu kata Ken Shimizu, pemilik Curry Shop Shimizu mempromosikan restorannya.

Manajer restoran, Hiroki Okada mengungkapkan, pihak restoran melakukan survei kepada 400 orang mengenai Curry Shop Shimizu. Hasilnya, 85 % orang mengakui tidak akan menginjakan kaki di restorannya.

"Justru itu, kami mau mengalahkan suvei tersebut. Orang ke sini bukan untuk makan kari, tapi untuk bersenang-senang," ujarnya.

Benar saja, 300 pengunjung telah datang ke Curry Shop Shimizu untuk mencoba karinya karena penasaran. Menurut Okada, 90 % pengunjungnya bisa menghabiskan kari mereka.

"Mereka yang datang ke sini adalah karena penasaran dan ingin mencicipi karinya. Kami yakin, akan lebih banyak lagi pengunjung datang ke sini," tuturnya seperti dikutip dari detik.com






0 Response to "Sensasi Makan Kari berbentuk Kotoran"

Terimakasih atas kunjungan anda, Berkomentarlah sesuai Tema dan Judul Postingan pada blog Terbarutau, Komentar yang mengandung unsur SPAM dan SARA akan dihapus..