TNI Tembak Sopir di Jalan Raya Cibinong



Seorang Sopir Tewas ditembak oknum TNI di Jalan Mayor Oking Cibinong. Saat ini pelaku sudah ditangkap oleh petugas kepolisian Polsek Citeureup, Bogor dan sudah diserahkan ke Denpom TNI

Diketahui Oknum TNI yang melakukan penembakan di cibinong itu bernama Serda YH anggota Yon Intel Kostrad.

TNI Tembak Sopir di Jalan Raya Cibinong
TNI Tembak Sopir di Jalan Raya Cibinong

Peristiwa penembakan terjadi selasa sore sekitar pukul 16.30 WIB Serda YH menembak kepala Japra tepatnya di seberang Pom bensin di Jl Mayor Oking, Ciriung. Peristiwa berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor menyerempet mobil pelaku. Informasi yang beredar, Japra membawa motor Honda Supra dengan nopol B 6108 PGX dengan cara berzig-zag di jalanan. Serda YH berusaha mengingatkan dengan cara memberi klakson namun diabaikan.

Serda YH dan Japra berhenti di lokasi dan kabarnya sempat terlibat adu mulut. Anggota Yon Intel Kostrad itu kemudian mengeluarkan senjata jenis pistol dan tampaknya hanya bermaksud untuk menakuti-nakuti korban. Namun ternyata senjata api tersebut meletus dan mengenai dahi korban. Japra pun langsung meninggal di tempat.

Marsin Sarmani alias Japra (40), korban penembakan di Jl Mayor Oking, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Istri Korban Penembakan Cibinong Pingsan Saat Tahu Suaminya Tewas

DETIK



0 Response to "TNI Tembak Sopir di Jalan Raya Cibinong"

Terimakasih atas kunjungan anda, Berkomentarlah sesuai Tema dan Judul Postingan pada blog Terbarutau, Komentar yang mengandung unsur SPAM dan SARA akan dihapus..