DJ Una, Putri Una Astari



Putri Una Astari atau DJ Una (lahir di Medan, 24 Oktober 1987; umur 28 tahun) merupakan seorang aktris, disc jockey, presenter, model, penyanyi, dan juga produser rekaman asal Kota Medan, Sumatera Utara. Ia menjadi terkenal saat menjadi DJ dalam program musik Dahsyat di stasiun televisi RCTI. DJ Una juga telah memulai kariernya menjadi seorang model. Ia sudah bergabung di Level Nine Asia sejak 2012, manajemen artis yang menaungi Alexa Key, Tengku Dewi Putri, Amel Alvi, dan beberapa nama lainnya. Una pernah mendapatkan Rising Star 2013 versi C&R, Celeb of the Month dari detikcom, dan beberapa penghargaan lainnya dari beberapa profesi yang ia tekuni, termasuk ketika menjadi Ambassador Persatuan Disc Jockey Indonesia dan sekarang ikut kompetisi top 100 djanes ( djane : sebutan untuk female dj di Europe ) dunia.

DJ Una, Putri Una Astari

DJ Una, Putri Una Astari

DJ Una memulai debutnya di industri rekaman secara solo dengan singel perdananya, Save Our Sound, yang berkolaborasi dengan Korina Dahl, DJ asal Kanada, dan diproduseri oleh Above All Records dari Belanda. Singel Una lainnya adalah I Need You dan Shine. Selain lagu-lagu bergenre dance, Una juga pernah merilis singel di luar genre dance seperti Dan Aku Kekasihmu dan Aku Sih Yes.

Tahun ini sepertinya menjadi tahun keberuntungan bagi DJ Una. Sejak terjun di dunia hiburan Tanah Air, karirnya langsung meroket. Namanya mendadak booming, namun itu semua tak lepas dari bakat yang dimiliki Una sebagai seorang DJ (Disc Jockey).

DJ Una, Putri Una Astari

Putri Una atau yang akrab disapa DJ Una memang patut dibanggakan. Lewat prestasi yang ditorehkannya, DJ Una mampu merubah diri menjadi sosok bintang dengan kemampuan yang dimiliknya. Indonesia pun patut berbangga atas pencapaian luar biasa yang dicetak DJ cantik ini.

Yap, DJ Una baru saja meraih kesuksesan menakjubkan tak hanya di tingkat nasional namun Internasional bahkan dunia lewat sebuah kompetisi DJ yang diselenggarakan di Perancis.

Membawa nama bangsa Indonesia, DJ Una berhasil masuk dalam jajaran 100 DJ perempuan top dunia lho. Beruntungnya, DJ Una berhasil menduduki peringkat ke-29 sebagai DJ perempuan top dunia.

DJ Una, Putri Una Astari

Yang terbarutau, DJ Una kembali mencetak pencapaian tak kalah mengagumkan. Pasalnya dia didapuk menjadi juara dua di kompetisi DJ dari Perancis.

Ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi DJ Una sekaligus menjadi bukti bahwa profesi yang selama ini dia geluti nyatanya membuahkan hasil manis.

Twitter Dj Una

Sumber terbarutau



0 Response to "DJ Una, Putri Una Astari"

Terimakasih atas kunjungan anda, Berkomentarlah sesuai Tema dan Judul Postingan pada blog Terbarutau, Komentar yang mengandung unsur SPAM dan SARA akan dihapus..