Film Suicide Squad Segera di Rilis



Suicide Squad (Pasukan Bunuh Diri) adalah sebuah film superhero Amerika yang akan datang berdasarkan tim antihero DC Comics dengan nama yang sama. Hal ini dimaksudkan untuk menjadi angsuran ketiga dalam DC Universe diperpanjang. Film ini ditulis dan disutradarai oleh David Ayer dan dibintangi ensemble cast menampilkan Will Smith, Jared Leto, Margot Robbie, Joel Kinnaman, Viola Davis, Jai Courtney, Jay Hernandez, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Ike Barinholtz, dan Scott Eastwood.


Film Suicide Squad Segera di Rilis

Pada bulan Februari 2009, film Suicide Squad sedang dalam pengembangan Warner Bros Pictures. Film ini rencananya akan dirilis pada 5 Agustus 2016 di 2D , 3D , dan IMAX 3D .

Warner Bros akhirnya merilis trailer terbaru Suicide Squad. Dalam trailer berdurasi 2 menit 31 detik itu, seluruh karakter utama Suicide Squad diperlihatkan secara jelas, termasuk Joker yang diperankan Jared Leto.

Kemunculan Joker dalam trailer tersebut menjadi salah satu perhatian utama. Jared Leto berhasil membuat publik penasaran dan makin tak sabar dengan penampilannya sebagai Joker.

Film Suicide Squad Segera di Rilis

Sutradara David Ayer sendiri mengakui peran penting Jared Leto dalam menghidupkan karakter Joker. “Dia (Joker) adalah karakter yang menakutkan untuk diatasi,” tutur David Ayer seperti dilansir USAToday, Kamis (21/1/2016).

David Ayer memuji totalitas Leto selama memerankan Joker. Ayer menyebutkan orang-orang bahkan sampai menjaga jarak dari Leto karena dia terus bertingkah seperti Joker yang sebenarnya.

“Aku suka membantu para pemain menemukan metode kerja yang terbaik bagi mereka. Hampir selalu ada pertunjukan untuknya yang benar-benar diterjemahkan ke dalam karakter dan kekuatan layar yang dia miliki,” puji Ayer.

Di sisi lain, Suicide Squad rencananya dirilis pada 5 Agustus 2016.

Akting Jared Leto di Suicide Squad Sukses Curi Perhatian

Sum-ber Terbarutau