Harga Huawei G8 di Indonesia, Siap Hadang Oppo R7s



Harga smartphone menengah premium Huawei G8 di Indonesia terbaru saat ini adalah Rp 5.399.000 atau tepatnya Rp 5,4 juta. Ponsel ini sebenarnya sudah masuk pasar Indonesia beberapa waktu lalu. Kehadiran smartphone Huawei G8 ini akan menjadi pesaing tangguh bagi Oppo R7s yang baru saja dilepas.

Harga Huawei G8 di Indonesia, Siap Hadang Oppo R7s
Huawei G8

Harus diakui, Huawei G8 ini menawarkan harga yang sedikit lebih tinggi ketimbang Oppo R7s. Namun, Huawei G8 mengunggulkan fitur sensor sidik jari yang tak dimiliki oleh pesaingnya. Sementara Oppo R7s manwarkan kapasitas RAM yang lebih tinggi.

Huawei G8 ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 401 piksel per inci. Smartphone Huawei G8 menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka yang disebut dengan Emotion UI.

Kinerja yang ditawarkan oleh Huawei G8 cukup baik di kelasnya dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,7GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB/3GB, serta didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 405.

Kamera adalah fitur unggulan Huawei G8 dengan mengandalkan kamera utama berkekuatan 13 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya fitur OIS (Optical Image Stabilization) dan dual-tone LED flash. Smartphone ini juga dipersenjatai dengan kamera depan berkekuatan 5 megapiksel untuk foto selfie dan juga video call.

Harga Huawei G8 di Indonesia, Siap Hadang Oppo R7s
Huawei G8

Huawei juga membekalinya dengan memori internal sebesar 16GB atau 32GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 64GB, sehingga tak perlu khawatir kehabisan memori. Konektivitas Huawei G8 cukup lengkap dengan dukungan Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE, dan 3G HSPA. Ponsel cerdas ini didukung oleh baterai berkapasitas 3000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Sumber terbarutau



0 Response to "Harga Huawei G8 di Indonesia, Siap Hadang Oppo R7s"

Terimakasih atas kunjungan anda, Berkomentarlah sesuai Tema dan Judul Postingan pada blog Terbarutau, Komentar yang mengandung unsur SPAM dan SARA akan dihapus..