Kartika Putri Dapat Ucapan Ultah dan Pujian dari Shaheer Sheikh



Kartika Putri (lahir di Palembang, 20 Januari 1991; umur 25 tahun) merupakan aktris dan presenter berkebangsaan Indonesia. Ia mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai presenter olahraga dan berita. Setelah lama tampil sebagai presenter, kemudian ia mulai membintangi film layar lebar. Ia juga pernah menjadi pembawa acara Digital Clip dan Kakek-kakek Narsis yang ditayangkan Trans TV.

Kartika Putri Dapat Ucapan Ultah dan Pujian dari Shaheer Sheikh
Hubungan cinta Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting boleh jadi telah kandas, tapi pertemanan antara Shaheer dan teman-teman Ayu tak putus begitu saja, salah satunya dengan Kartika Putri. Hal ini terbukti saat artis asal Palembang itu tengah berulang tahun pada Rabu (20/01) kemarin.
Melalui akun Twitter miliknya, Shaheer mengucapkan selamat ulang tahun pada Kartika diselingi dengan sebuah pujian dan doa. Ucapan yang diberikan pemeran Anant dalam serial Navya itu memang cukup singkat, namun penuh makna.

"Selamat ulang tahun cantik. Semoga bahagia selalu," kicau Shaheer.

Tak cuma sekedar berkicau, Shaheer juga mengunggah fotonya saat pose bareng Kartika. Dalam foto tersebut keduanya kompak tersenyum manis ke kamera dengan mengenakan outfit formal.

Kartika Putri Dapat Ucapan Ultah dan Pujian dari Shaheer Sheikh

Begitu mengetahui ucapan manis dari Shaheer di Twitter, Kartika pun segera membalas melalui kicauan. Wanita yang kini genap berusia 25 tahun tersebut tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya.

"Terima kasih banyak Shaheer. Sampai jumpa lagi, jaga diri," balas Kartika Putri.

Awal perkenalan Shaheer dan Kartika Putri sendiri dimulai jauh sebelum aktor 31 tahun itu mengenal Ayu Ting Ting. Tentu kamu masih ingat saat Kartika pertama kali menyambangi lokasi syuting serial Mahabharata di India sebelum para Pandawa 5 datang ke Indonesia, itulah awal pertemuan mereka.

Well, selamat ulang tahun ya Kartika Putri. Wish you all the best!

Tak Cuma Ucapan Ultah Shaheer Sheikh Juga Puji Kartika

Sum-ber Terbarutau



0 Response to "Kartika Putri Dapat Ucapan Ultah dan Pujian dari Shaheer Sheikh"

Terimakasih atas kunjungan anda, Berkomentarlah sesuai Tema dan Judul Postingan pada blog Terbarutau, Komentar yang mengandung unsur SPAM dan SARA akan dihapus..