9 Toko Online Paling Banyak Pengunjung Tahun 2016



Siapa nih yang hobinya belanja??? Dah pasti tuh kaum hawa tapi kaum adam juga banyak yang suka hunting diskon dan barang murah di toko online salah satunya yang nulis artikel ini hehehe....

Jadi penasaran toko online apa sih yang paling rame paling banyak pengunjung dan paling banyak pembeli dan paling banyak penjualnya nah yuk simak 9 Toko Online Paling Banyak Pengunjung Tahun 2016 berdasarkan rangking ALEXA






9. MatahariMall.com
Menempati urutan ke sembilan puluh delapan (98) dari 100 situs terpadat pengunjungnya pada daftar Alexa, MatahariMall didukung oleh perusahaan ritel multi-format terbesar di Indonesia, yaitu Grup Lippo, yang juga mengelola MatahariDepartment Store dan Hypermart. MatahariMall merupakan online retailer pertama di Indonesia yang mengadopsi sistem belanja "O2O" (Online-to-Offline dan Offline-to-Online), yang memungkinkan para customer untuk membayar, mengambil dan mengembalikan produk di ratusan cabang Matahari Department Store di seluruh Indonesia. Nikmati penawaran spesial setiap harinya hanya di MatahariMall.com

8. Alfachart.com
Menempati urutan ke enam puluh tujuh (67) dari 100 situs terpadat pengunjungnya dari daftar Alexa,
Alfachart berawal dengan nama Alfaonline.com pada 18 Februari 2013, dikembangkan oleh Alfamart sebagai alternative channel untuk berbelanja. April 2015 berubah identitas dan bernaung di PT Sumber Trijaya Lestari, sebagai anak perusahaan PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart), dan Mei 2016 berubah nama menjadi Alfacart.com. Alfachart Belanja Online Jadi Dekat

7. Blibli.com
Menempati urutan ke lima puluh satu (51) dari 100 situs terpadat pengunjungnya dari daftar Alexa, Blibli adalah salah satu toko online di Indonesia dengan konsep belanja online ala mall. Dengan konsep tersebut blibli mengharapkan masyarakat Indonesia yang terbiasa belanja di mall bisa menemukan barang yang mereka cari dengan mudah dan menyenangkan dimanapun dan kapanpun. Blibli adalah produk pertama PT Global Digital Niaga yang merupakan anak perusahaan Djarum dibidang digital yang didirikan pada tahun 2010. Blibli Sensasi Belanja Online Shop ala Mall

6. Olx.com
Menempati urutan ke tiga puluh dua (32) dari 100 situs terpadat pengunjungnya, OLX Indonesia (sebelumnya bernama tokobagus.com dan berniaga.com) adalah sebuah situs web iklan baris di Indonesia yang difokuskan untuk membeli dan menjual produk serta jasa secara online. Olx cara tepat jual cepat.


9 Toko Online Paling Banyak Pengunjung Tahun 2016


5. Lazada.co.id
Menempati urutan ke dua puluh satu (21) dari 100 situs terpadat pengunjungnya hasil pantauan tante Alexa Lazada didirikan pada tahun 2012 dan merupakan salah satu cabang dari jaringan retail online Lazada di Asia Tenggara. Grup Lazada International di Asia Tenggara terdiri dari Lazada Indonesia, LazadaMalaysia, LazadaVietnam, LazadaThailand, LazadaFilipina. Jaringan LazadaAsia Tenggara merupakan cabang anak perusahaan jaringan perusahaan internet Jerman Rocket Internet. Rocket Internet merupakan perusahaan inkubator daring yang sukses menciptakan perusahaan-perusahaan online inovatif di berbagai belahan dunia. Berkantor pusat di Berlin, Jerman, proyek yang dimiliki Rocket Internet, antara lain Zalando, TopTarif, eDarling, Groupon (sebelumnya CityDeal). Lazada "Perlindungan Pembeli 100%" dan "Jaminan Kepuasan"

4. Elevenia.com
Menempati urutan ke dua puluh (20) dari 100 situs terpadat pengunjungnya, dulu ane sering belanja di toko online yang satu yang menurut ane sudah bukan hal baru kalau toko online bisa memiliki banyak pengunjung hehehe. Elevenia Klik Cari Hepi

3. Kaskus.co.id / fjb.kaskus.co.id 
Gile sapa kagak kenal kaskus..... Menempati urutan ke sebelas (11) dari 100 situs toko online terpadat pengunjungnya. Kaskus adalah forum komunitas terbesar di Indonesia dan bisa dibilang paling tua dan senior dibanding toko online lainnya. Kaskus menyediakan FJB atau Forum Jual Beli yang emang udah terjamin kualitas kuantitas dan kepercayaan para pengunjungnya dan kalau ada penjual yang bermasalah pasti diusut sampai tuntas sama admin momod memed nya kaskus. Kaskus juga tidak hanya fokus di toko online tapi kaskus juga menjadi wadah komunikasi yang memiliki ikatan yang sangat kuat pada member-membernya. Kaskus The Larges Indonesia Community.

2. Bukalapak.com
Menempati urutan ke sembilan (9) dari 100 situs terpadat pengunjungnya bukan hal aneh bagi toko online bukalapak, lihat saja iklan-iklannya di Televisi yang gokil dan pastinya juga sudah banyak masyarakat yang percaya sama toko online yang satu ini. Bukalapak.com Situs jual beli online mudah & terpercaya.


9 Toko Online Paling Banyak Pengunjung Tahun 2016
1. Tokopedia.com
Menempati urutan ke delapan (8) dari 100 situs terpadat pengunjungnya dan menjadi toko online yang paling banyak dan paling padat pengunjung makanya jangan aneh kalau kadang-kadang pas kita mau buka suka error itu sangking banyaknya yang lagi berburu barang-barang online di tokopedia, nah Udah buka Tokopedia Belum?

Nah itu dia daftar 9 Toko Online Paling Banyak Pengunjung Tahun 2016 berdasarkan ranking Alexa yang diambil pada hari postingan ini. Tapi itu tidak bisa menjadi patokan bahwa toko online itu adalah yang paling bagus yang paling ramai yang paling dipercaya, semuanya punya kekurangan dan kelebihan masing-masing kembali kepada anda, saya, kita semua lebih sreg lebih cocok lebih percayanya sama toko online yang mana, selain itu ranking yang ditunjukkan oleh Alexa bisa berubah kapan saja ada yang naik ranking ada juga yang turun kembali kepada trafik pengunjung toko online tersebut.



0 Response to "9 Toko Online Paling Banyak Pengunjung Tahun 2016"

Terimakasih atas kunjungan anda, Berkomentarlah sesuai Tema dan Judul Postingan pada blog Terbarutau, Komentar yang mengandung unsur SPAM dan SARA akan dihapus..