Prostitusi Anak Kelas 2 SMP



KASUS prostitusi yang melibatkan siswi SMP Negeri di Wonogiri, Jawa Tengah terbongkar karena korban ogah masuk sekolah. Kepada orang tuanya, siswi SMP berinisial AR (14) itu mengaku malu masuk sekolah. AR kemudian meminta kepada orangtuanya untuk pindah sekolah. Alasannya, dia tidak betah lagi sekolah di SMP Negeri di Desa Ngargoharjo, Kecamatan Giritontro.

Orang tua siswi kelas 2 siswi SMP itu curiga. Diam-diam orang tua mencari tahu mengapa anaknya tidak mau pergi sekolah. Setelah ditelusuri, ternyata AR telah menjadi buah bibir di sekolahnya karena kerap melayani pria hidung belang dengan tarif Rp 10 ribu sekali kencan.


Orang tua AR kemudian melaporkan dua pria yang pernah menikmati tubuh anaknya, yakni  Alex, 20; dan IR, 17. Polisi pun gerak cepat dan meringkus kedua tersangka.

“Anaknya minta pindah sekolah secara tiba-tiba. Setelah ditelusuri, ternyata korban malu sekolah lagi lantaran telah disetubuhi oleh tersangka,” ujar Kapolres Wonogiri, AKBP Windro Akbar Panggabean kepada wartawan di Mapolres Wonogiri, Selasa (24/11).

Berdasarkan laporan orang tua AR, polisi berhasil menangkap Alex dan IR tersangka pada Senin (23/11). Kedua tersangka dijerat Pasal 81 UU Nomer 35 tahun 2014 dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.

Berasarkan keterangan tersangka, aksi AR diduga telah berlangsung lama. Tersangka mengaku pertama kali melakukan hubungan intim dengan korban pada Mei dan Juni 2015.

“Anaknya memang sudah sering melakukan begituan. Saya termasuk yang belakangan pak. Justru saya tahunya juga dari teman-teman, termasuk soal harganya,” ungkap Alex, saat diinterograsi polisi. (one/pojoksatu/mas)

Dikutip dari  Jpnn.com

Prostitusi Anak Kelas 2 SMP

Kemarin gak sengaja lagi browsing-browsing di mbah google eh nemu berita beginian,  tapi beritanya sudah kadaluarsa tapi di perbaharui dan pastinya sudah banyak di modifikasi alias banyak bumbu-bumbu yang sudah sangat melenceng dari berita aslinya, dari sekian banyak yang memberitakan ane kutip dari jpnn karena ane percaya dah sama situs yang satu ini.

Yang mau ane sampaikan disini adalah Ane prihatin sama si korban, sudah jatuh tertimpa tangga, sudah ancur tambah ancur lagi (miris), selain itu kenapa ya si siswi SMP ini dinamakan si korban? Menurut berita dia kan emang pasang tarif Rp 10.000 untuk sekali kencan terus gak mau masuk sekolah lagi karena malu karena dia sudah disetubuhi, sedangan cerita versi si Alex alias penjahatnya "Saya termasuk yang belakangan" nah lho, brarti kalau ane simpulkan si siswi ini emang cari duit toh...

Satu lagi sedih juga baca berita ini kepikiran kalau itu anak kita, masih SMP udah cari tambahan uang jajan dari hal negatif, mungkinkan Orang Tua yang harus dipersalahkan jika sudah seperti ini???

Prostitusi Anak Kelas 2 SMP



0 Response to "Prostitusi Anak Kelas 2 SMP"

Terimakasih atas kunjungan anda, Berkomentarlah sesuai Tema dan Judul Postingan pada blog Terbarutau, Komentar yang mengandung unsur SPAM dan SARA akan dihapus..