-->

Toko Online - Seva.id (Review)

Toko Online - Seva.id, semakin banyaknya orang yang terhubung dengan internet dan pasar yang semakin savvy membuat Grup Astra semakin tertarik dengan industri digital. Mereka meluncurkan tiga layanan baru, Seva.id, CariParkir dan Sejalan. Benang merah ketiganya adalah keterkaitan dengan sektor transportasi.

Seva.id adalah platform digital yang memungkinkan penggunanya untuk membeli mobil baru, mobil bekas, atau membeli properti, seperti apartemen dan real estate.

Seva.id memungkinkan pengguna untuk melakukan pemesanan kendaraan, tukar tambah, melakukan permohonan test drive untuk mobil yang ingin dibeli, menghitung cicilan bulanan dengan kalkulator kredit, hingga melakukan penjadwalan servis kendaraan.(daily sosial)

Toko Online - Seva.id

Tentang Seva.id
Industri otomotif dan properti terus berkembang di Indonesia, keinginan masyarakat untuk memiliki kendaraan dan hunian juga semakin tinggi. Beragam kendaraan dan hunian baru pun terus bermunculan dengan fitur-fitur terkini.

Seiring berjalannya waktu, teknologi juga semakin memudahkan manusia dalam beraktivitas. Terlebih, dunia digital yang tak bisa dibendung menjadi suatu ekosistem baru.

Mencari kendaraan dan hunian kini bisa dengan melakukan penelusuran di internet. Apalagi, internet membuat jarak bukan lagi batasan. Kebiasaan orang berbelanja juga kini mulai beralih ke digital.

Seva.id bergabung dalam ekosistem digital tersebut, kami memberikan Anda pengalaman memiliki kendaraan dan hunian dengan pelayanan terbaik dan beragam fasilitas yang lebih dari yang Anda rasakan sebelumnya.

Platform otomotif digital yang terintegrasi
Di Seva.id beragam kendaraan baru siap menjadi pilihan Anda. Mulai dari city car hingga mobil niaga, mobil keluarga hingga mobil sport tersedia di sini. Informasi kendaraan, spesifikasi teknis, fitur-fitur terkini disajikan dengan apik. Dengan tampilan digital, Anda akan lebih mudah melihat kendaraan idaman.

Selain itu, beragam pilihan used cars atau mobil bekas berkualitas juga tersedia di sini. Pastikan Anda mendapatkan mobil yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda di Seva.id.

Bukan itu saja, Di Seva.id, Anda dapat melakukan pemesanan kendaraan, tukar tambah kendaran lama, melakukan permohonan test drive, menghitung cicilan bulanan Anda dengan Kalkulator Kredit, melakukan penjadwalan servis kendaraan, mencari diler terdekat, menemukan lokasi parkir terdekat.

Kami pun menjalin kerjasama dengan diler-diler otomotif, serta perusahaan pembiayaan kendaraan dan asuransi kendaraan yang dapat langsung menjangkau Anda setelah Anda mengunjungi Seva.id.

Toko Online - Seva.id

Properti pilihan
Seva.id juga menyediakan ragam hunian pilihan untuk Anda. Mulai dari hunian vertikal atau apartemen, hingga real estate. Hunian tersebut dapat dengan mudah Anda bandingkan dan miliki dengan beragam keterangan informatif yang siap membantu Anda.

Toko Online - Seva.id

Mobilitas tanpa batas
Bukan itu saja, Seva.id juga memahami konsumen yang semakin mobile dan mengandalkan aplikasi digital dalam kesehariannya. Kami memiliki fasilitas ride sharing yang bernama Sejalan, ada juga aplikasi CariParkir untuk kemudahan Anda mendapatkan parkir kendaraan dengan nyaman dan aman.

Promo menarik
Jangan lupa untuk melihat paket promo bundling yang kami berikan. Setiap kendaraan dan hunian memiliki pilihan paket promo bundling yang berbeda, silakan disesuaikan dengan kebutuhan dan jenis kendaraan dan hunian yang Anda suka. Promo menarik tersebut diiringi dengan pelayanan prima agar Anda merasa nyaman dan selalu dimudahkan.

Akses kapan saja, di mana saja
Kini, Anda bisa melakukan pencarian kendaraan baru, kendaraan bekas, melakukan penjadwalan servis kendaraan, mengajukan permohonan test drive, hingga mencari properti pilihan di mana saja, kapan saja. Anda pun bisa menghubungi call center kami di 1500-607 jika Anda membutuhkan bantuan untuk menemukan kendaraan atau hunian, ataupun bertanya lebih lanjut mengenai promo dan penawaran menarik yang kami sediakan.

Artikel informatif
Selain memberikan kemudahan dalam memiliki kendaraan dan hunian, kami juga menyuguhkan artikel-artikel yang informatif dan menarik untuk Anda. Mulai dari berita terkini, review mobil, tips dan rekomendasi, keuangan, modifikasi, hingga artikel travel serta lifestyle.

Beragam fitur-fitur itu ada di Seva.id, kemudahan dan pelayanan prima kami utamakan agar Anda mendapatkan pengalaman memuaskan. Semua itu cukup dengan melihat dari layar komputer atau smartphone, semua tersaji untuk memudahkan Anda.

Seva.id, karena melayani Anda adalah komitmen kami.

SEMAKIN MUDAH MENDAPATKAN KENDARAAN
Seva.id sebagai Layanan online terpercaya otomotif hingga properti hadir untuk mempermudah dunia otomotif dan properti. Selain memberikan beragam informasi terbaru di bidang otomotif, perjalan, dan gaya hidup, Seva.id menawarkan pengalaman baru berupa kemudahan serta kenyamanan kepada pengunanya. Layanan tersebut meliputi penyediaan informasi mengenai jual mobil baru dan bekas, trade in atau tukar tambah mobil, kredit mobil dengan cicilan rendah, online booking service, request test drive secara online hingga lokasi dealer (“Layanan”) dan informasi properti seperti Anandamaya dan Asya. Ke depannya, Seva.id akan menjadi pelopor yang memberikan layanan-layanan tersebut dengan jangkauan nasional di seluruh Indonesia.

KEMUDAHAN MEMILIKI KENDARAAN
Bila Anda ingin memiliki kendaraan baru, kini Anda tak perlu repot-repot untuk mencari informasi tentang produk (katalog) dengan datang ke showroom dan dealer. Melalui Seva.id, kami memberikan layanan dengan proses yang mudah. Anda sebagai pengguna, cukup mendaftarkan diri dan memilih jenis kendaraan yang diinginkan. Seva.id memberikan beragam pilihan kendaraan dari berbagai brand mulai pilihan mobil baru dengan merek BMW, Daihatsu, Toyota, Peugeot dan Isuzu. Dalam Layanan ini anda dapat memilih tipe kendaraan sesuai kebutuhan dan warna yang diinginkan.

Selain memberi kemudahan, Layanan dari Seva.id ini juga memberi kenyamanan bagi Anda untuk memiliki kendaraan baru melalui promo – promonya. Seva.id juga menampilkan informasi mengenai berbagai cara pembayaran yang dapat dipilih oleh Anda sesuai dengan kebutuhan seperti kredit mobil dengan dp dan cicilan rendah. Layanan ini terafiliasi dengan perusahaan jasa keuangan seperti Astra Credit Companies (ACC) yang mendukung pembiayaan mobil.

Jika anda sudah menentukan jenis kendaraan new car maupun used car serta jenis pembayarannya baik melalui kredit ataupun tukar tambah, Seva.id akan menghubungkan anda dengan rekanan showroom dan dealer terdekat yang akan menghubungi Anda. Tak hanya itu, Anda juga dapat melacak bagaimana proses terbaru dan pengiriman mobil pesanan Anda secara online. Layanan dari kami tersebut tentunya akan memanjakan anda dengan kemudahan, kenyamanan dan keamanan yang tidak akan ditemukan di tempat lain selain di Seva.id.

MEMBERIKAN INFORMASI PROPERTI
Selain menyediakan informasi dan layanan utama di bidang otomotif, Seva.id juga memberikan informasi seputar properti seperti apartemen, condominium, landed residence, lake villa hingga gedung perkantoran. Anda bisa memiliki rumah impian mulai dari Anadamaya, Asya hingga gedung perkantoran seperti Menara Astra dan informasi lengkapnya melalui Seva.id.

terbarutau | seva.id | dailysocial

0 Response to "Toko Online - Seva.id (Review)"

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda, Berkomentarlah sesuai Tema dan Judul Postingan pada blog Terbarutau, Komentar yang mengandung unsur SPAM dan SARA akan dihapus..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel