-->

Toko Online - Shopee (Review)

Toko Online - Shopee adalah platform perdagangan elektronik yang berkantor pusat di Singapura di bawah SEA Group (sebelumnya dikenal sebagai Garena), yang didirikan pada 2009 oleh Forrest Li. Shopee pertama kali diluncurkan di Singapura pada tahun 2015, dan sejak itu memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Filipina. Karena elemen mobile yang dibangun sesuai konsep perdagangan elektronik global, Shopee menjadi salah satu dari "5 startup e-commerce yang paling disruptif" yang diterbitkan oleh Tech In Asia.

Shopee sendiri dipimpin oleh Chris Feng. Chris Feng adalah salah satu mantan pegiat Rocket Internet yang pernah mengepalai Zalora dan Lazada.

Nantikan Kuis Shopee 12M, Cashback 120% & Gratis Ongkir 12x tanpa min. pembelian. Flash Sale. Shopee Mall. Shopee For Men. 7 Hari Pengembalian. Shopee Mart. Gratis Ongkir. Cash on Delivery. 100% Originial. Garansi Harga Termurah. Beli Semua di Shopee.


Tentang Shopee
Shopee adalah No. 1 Tempat Belanja Online se-Indonesia. Shopee merupakan sebuah platform yang dirancang khusus untuk menyuguhkan pengalaman berbelanja online yang mudah, aman dan cepat dengan sistem pembayaran dan dukungan logistik yang kuat.

Shopee memiliki tujuan untuk terus berkembang menjadi e-commerce pilihan utama di Indonesia. Shopee memiliki beragam pilihan kategori produk, mulai dari Elektronik, Perlengkapan Rumah, Kesehatan, Kecantikan, Ibu & Bayi, Fashion hingga Perlengkapan Olahraga.

Shopee, anak perusahaan Sea Group, pertama kali diluncurkan pada tahun 2015 secara serentak di 7 negara, yakni Singapura, Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam dan Filipina. Sea Group memiliki misi untuk meningkatkan kualitas kehidupan para konsumen dan pengusaha kecil menjadi lebih baik dengan teknologi. Sea Group terdaftar di NYSE (Bursa Efek New York) di bawah simbol SE.

Apa sih Kelebihan Toko Online - Shopee?

We serve
Pelanggan kami adalah satu-satunya penentu dari nilai produk dan layanan kami. Kami berusaha untuk memenuhi kebutuhan yang belum terpenuhi dan melayani yang tak terlayani.

We run
Kami berada dalam perlombaan konstan untuk sukses. Kami bergerak lebih cepat, lebih baik dan dengan lebih tepat setiap harinya.

We stay humble
Kami telah menempuh perjalanan jauh dari usaha awal kami yang sederhana. Namun, kami tidak pernah kehilangan kerendahan hati kami dalam pencarian perkembagan demi mencapai kesuksesan yang lebih besar.

We adapt
Perubahan yang cepat adalah satu-satunya hal konstan dalam era digital ini. Kami merangkul perubahan, merayakannya dan selalu berusaha untuk menjadi pemikir terdepan yang mempengaruhi hal itu.

We commit
Pekerjaan kami adalah komitmen kami. Kami berkomitmen terhadap nilai, institusi, pelanggan dan mitra kami. Kami saling berkomitmen. Yang terpenting, kami berkomitmen untuk melakukan yang terbaik dan menjadi yang terdepan.

Update Kode Promo & Diskon Menarik Bulan Desember Shopee Indonesia
Suka belanja online tapi ingin hemat dan praktis? Shopee menyediakan berbagai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan harga termurah. Aneka kebutuhan seperti perlengkapan bayi & anak, fashion muslim, handphone & aksesoris, pakaian dan tas pria hingga wanita tersedia di Shopee dengan berbagai promo belanja menarik. Selalu cek aneka penawaran Shopee bulan ini dan Flash Sale andalan yang membantu kamu mendapatkan barang impian dengan harga terjangkau.

Jangan lupa di bulan ini nikmati aneka kode promo terlengkap karena Shopee mengadakan berbagai program partnership dengan berbagai bank di Indonesia dan diskon menarik yang dapat digunakan untuk berbelanja. Beli produk impian dengan harga murah. Siapa yang nggak mau?

Promo Diskon Besar-Besaran di Shopee
Beragam promo cashback voucher gratis ongkos kirim diberikan khusus untuk meminimalkan pengeluaran kamu saat berbelanja. Tidak hanya itu, semua cashback akan langsung masuk secara otomatis ke koin Shopee-mu yang dapat dipakai untuk berbelanja lagi. Yuk, jangan sampai ketinggalan aneka promo menarik dari berbagai kategori, seperti elektronik, baju muslim, hingga makanan dari berbagai brand terkenal untuk menyambut bulan ini!

Kelebihan Belanja Online Hemat di Shopee
Sebagai salah satu e-commerce terbesar di Indonesia, Shopee dapat dijadikan sebagai tempat belanja tepercaya dan termurah untuk membeli aneka kebutuhan, seperti aksesori fashion, produk elektronik, jam tangan hingga komputer dan berbagai aksesorinya. Produk-produk tersebut tentunya dijual oleh seller tepercaya dengan jaminan produk berkualitas dan harga yang kompetitif.

Apakah kamu adalah penggemar brand tertentu yang sudah terpercaya kualitasnya? Segera belanja di Shopee Mall! Shopee Mall adalah tempat untuk kamu yang menginginkan berbagai barang original dari berbagai brand ternama. Barang yang tersedia di Shopee Mall dijamin 100% original yang pastinya memuaskan kebutuhan para penggemar dan loyalis merek-merek berkualitas.

Tidak hanya menyediakan pengalaman belanja online hemat, Shopee juga menawarkan kemudahan pembayaran yang cepat dan aman sehingga pengalaman belanja online kamu akan semakin mudah dan nyaman. Shopee menyediakan berbagai metode pembayaran yang mudah dan aman untuk memberikan pengalaman belanja yang praktis.

Cari Harga Murah Terbaru Hari Ini hanya di Shopee Indonesia
Sebagai situs belanja online yang berkomitmen menghadirkan pengalaman belanja yang nyaman, cepat, dan murah, Shopee yang bekerja sama dengan ribuan seller di seluruh Indonesia menyediakan aneka kebutuhan dengan harga murah dan kode promo menarik. Jangan lupa untuk selalu mengecek aneka promo menarik di Shopee Indonesia karena akan ada campaign dan berbagai diskon spesial yang menanti para pelanggan setia Shopee.

Belanja berbagai kebutuhan dengan mudah, cepat, dan nyaman kini semudah dengan sentuhan di smartphone. Belanja apapun ya di Shopee Indonesia!

PROMO SHOPEE TERBARUTAU
Desember 2018




Promo Shopee selengkapnya bisa Anda cek langsung di shopee.com

Toko Online - Shopee (Review)
terbarutau | wikipedia | shopee

0 Response to "Toko Online - Shopee (Review)"

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda, Berkomentarlah sesuai Tema dan Judul Postingan pada blog Terbarutau, Komentar yang mengandung unsur SPAM dan SARA akan dihapus..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel