-->

The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist (2016) Review

Lorraine dan Ed Warren melakukan perjalanan ke London utara untuk membantu seorang ibu tunggal membesarkan empat anak sendirian di rumah yang diganggu oleh roh jahat.

The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist adalah film horor supranatural Amerika Serikat tahun 2016 yang disutradarai James Wan dengan penulisan skenario oleh Carey Hayes, Chad Hayes, Wan, dan David Leslie Johnson. Film ini adalah sekuel The Conjuring yang rilis tahun 2013, dibintangi di antaranya Patrick Wilson dan Vera Farmiga.


The Conjuring 2 dibuka dengan penyelidikian pemburu hantu terkenal Ed Warren ( Patrick Wilson ) dan Lorraine Warren ( Vera Farmiga ) setelah pembunuhan yang dikenal sebagai " The Amityville Horror ", Lorraine memiliki kemampuan unik untuk berkomunikasi dengan makhluk gaib dan telah diminta mengkonfirmasi bahwa apa yang terjadi di Amityville adalah iblis di alam dan bukan hanya patriark pembunuh. Sambil duduk di sekitar meja ruanga makan DeFeo , Lorraine memiliki pengalaman yang memungkinkan dia untuk melihat pembunuhan dengan senapan yang berlangsung di rumah ini dan " Iblis Nun " ( Bonnie Aarons ) akan menghantui Lorraine sepanjang film, dan mengeluarkan peringatan bahwa hidup Ed akan segera berakhir.

The Conjuring 2 diluncurkan di Amerika Serikat pada 10 Juni 2016. Film ini mendapatkan penerimaan yang cukup baik dari para kritikus serta meraih pendapatan sedikitnya 107 juta Dolar di seluruh dunia.

The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist Review

IMDB
7.7/10 76.941 vote (hari ini)

Director
James Wan

Producer
Rob Cowan
Tony DeRosa-Grund
Peter Safran

Screenwriter
Carey Hayes
Chad Hayes

Pemain/Cast
Vera Farmiga sebagai Lorraine Warren
Patrick Wilson sebagai Ed Warren
Frances O'Connor sebagai Peggy Hodgson
Madison Wolfe sebagai Janet Hodgson
Simon McBurney sebagai Maurice Grosse
Franka Potente sebagai Anita Gregory
Lauren Esposito sebagai Margaret Hodgson
Patrick McAuley sebagai Johnny Hodgson
Benjamin Haigh sebagai Billy Hodgson
Maria Doyle Kennedy sebagai Peggy Nottingham
Simon Delaney sebagai Vic Nottingham
Shannon Kook sebagai Drew Thomas
Sterling Jerins sebagai Judy Warren
Bob Adrian sebagai Bill Wilkins
Abhi Sinha sebagai Harry Whitmark
Robin Atkin Downes sebagai Demon (suara)
Bonnie Aarons sebagai Demon Nun
Javier Botet sebagai The Crooked Man

Distributor
Warner Bros

Trailer

The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist Review

the conjuring 2 the enfield poltergeist full movie, the conjuring 2 the enfield poltergeist trailer, the conjuring film series, now you see me 2, james wan, independence day: resurgence, the conjuring 2, the enfield poltergeist watch online, the conjuring true story

0 Response to "The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist (2016) Review"

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda, Berkomentarlah sesuai Tema dan Judul Postingan pada blog Terbarutau, Komentar yang mengandung unsur SPAM dan SARA akan dihapus..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel