Kebakaran di Karaoke Inul Vizta Manado, Korban Meninggal Karena Asap



Sebanyak 5 mobil pemadam kebakaran diterjunkan untuk menjinakkan api yang melalap Inul Vizta di Jalan AJ Sondakh Kawasan, kawasan Megamas, Manado, Sulawesi Utara. Pengunjung terjebak di ruang karaoke saat kebakaran terjadi sekitar pukul 00.30 Wita.

"Petugas dinas pemadam kebakaran dan sekuriti mal itu kerja sama mengevakuasi korban. Saat evakuasi, pengunjung masih di dalam room karaoke," ujar seorang petugas jaga kantor Dinas Pemadam Kebakaran Kota Manado yang enggan disebutkan namanya, saat dihubungi Liputan6.com dari Jakarta, Minggu (25/10/2015).


Dia mengungkapkan saat kebakaran terjadi, kondisinya sangat panik. Ruangan gedung dipenuhi asap. Petugas pun kesulitan saat mengevakuasi pengunjung yang berada di lantai 2 dan 3 gedung.

"Asap memenuhi ruangan. Kami mengevakuasi pengunjung di lantai 2 dan 3," jelas dia.

Dalam kejadian itu, kata dia, puluhan orang tewas. Mereka diduga terjebak dan akibat banyak menghirup asap di room karaoke.

"Untuk sementara yang saya tahu, korban tewas ada 12 orang. Kayaknya itu pengunjung. Kemungkinan korban meninggal akibat menghirup asap. Untuk korban luka, kami belum dapat kabar jumlahnya. Namun para korban baik luka maupun tewas dibawa ke 5 rumah sakit di Kota Manado," ujar dia.

Saat ini petugas belum dapat memastikan penyebab kebakaran. Pihaknya masih menyelediki kasus tersebut.

"Penyebabnya belum tahu, masih dalam penyelidikan," tukas dia.

LIPUTAN 6



0 Response to "Kebakaran di Karaoke Inul Vizta Manado, Korban Meninggal Karena Asap"

Terimakasih atas kunjungan anda, Berkomentarlah sesuai Tema dan Judul Postingan pada blog Terbarutau, Komentar yang mengandung unsur SPAM dan SARA akan dihapus..