Whatsapp Tidak Berfungsi Lagi Mulai Tahun 2018



Whatsapp Tidak Berfungsi Lagi Mulai 1 Januari 2018 - Tepat saat pergantian tahun ke 2018 nanti, aplikasi berbalas pesan WhatsApp kabarnya tak lagi berfungsi di sejumlah ponsel pintar.

Whatsapp Tidak Berfungsi Lagi Mulai Tahun 2018





WhatsApp mengumumkan bahwa per 1 Januari 2018, para pengguna beberapa ponsel pintar jenis tertentu tidak akan lagi bisa menggunakan aplikasi tersebut dengan ponsel mereka.

Sebab, WhatsApp akan mencabut ketersediaan aplikasinya untuk beroperasi di ponsel-ponsel pintar tersebut.

Jenis-jenis ponsel yang dimaksud antara lain ponsel dengan operating system BlackBerry OS, BlackBerry 10, dan Windows Phone 8.0 serta versi-versi lamanya.

WhatsApp juga tidak akan lagi bisa digunakan pada Nokia S40.

"Ini merupakan keputusan yang cukup sulit bagi kami," demikian pernyataan resmi dari pihak WhatsApp.

"Tapi, semoga hal ini menjadi hal yang tepat dilakukan demi memberikan kesempatan bagi lebih banyak lagi pengguna untuk berkomunikasi dengan rekan dan keluarga melalui WhatsApp," lanjut pernyataan tersebut.

Pihak WhatsApp juga menyarankan agar pengguna ponsel-ponsel pintar yang terdampak penghentian operasi aplikasi tersebut beralih menggunakan ponsel Android, Apple, atau Windows tipe baru.

Tahun lalu, WhatsApp telah mencabut ketersediaan aplikasinya untuk Nokia Symbian S60, Android 2.1 dan 2.1, serta iPhone 3GS atau iOS 6.

Nantinya, ponsel-ponsel pintar Android versi 2.3.7 dan versi-versi lain yang lebih lama sudah tidak lagi bisa mengoperasikan Whatsapp mulai 1 Februari 2020.

Terbarutau | Tribun



0 Response to "Whatsapp Tidak Berfungsi Lagi Mulai Tahun 2018"

Terimakasih atas kunjungan anda, Berkomentarlah sesuai Tema dan Judul Postingan pada blog Terbarutau, Komentar yang mengandung unsur SPAM dan SARA akan dihapus..