-->

Box Office Killers (2014)



Sinopsis

Seorang eksekutif muda asal Jepang yang karismatik dan disukai banyak orang bernama Nomura Shuhei (Kazuki Kitamura), ternyata memiliki sisi lain dalam hidupnya. Dia membunuh orang lain dan membuat dokumentasi dalam bentuk video yang diunggah ke Internet agar dapat dilihat oleh semua orang demi kepuasan batinnya.

Di sisi lain, seorang jurnalis asal Indonesia bernama Bayu Aditya (Oka Antara), terlalu berambisius dalam menguak kasus politikus bernama Dharma (Ray Sahetapy) sehingga membuatnya terpuruk karena obsesinya. Hal ini mengakibatkan hubungan dengan Dina (Luna Maya) istrinya dan karirnya menjadi berantakan.

Saat hidupnya dipenuhi banyak masalah, Bayu melihat salah satu video Nomura dan mulai menemukan sisi lain dalam dirinya. Bayu merasa terinspirasi untuk melakukan hal yang sama, yaitu menjadi seorang pembunuh berantai. Dia mulai membentuk karakternya sendiri dan membunuh atas nama keadilan kemudian mengunggah video tindakannya ke Internet.

Tak disangka, video Bayu mendapatkan tanggapan, begitu pula dengan video Nomura. Lalu, mereka berdua pun terhubung melalui Internet dan ikatan antara mereka menjadi semakin rumit. Sejak saat itu, Nomura memutuskan untuk menemui Bayu.

Pemeran Killers (2014)

Kazuki Kitamura sebagai Nomura Shuhei
Oka Antara sebagai Bayu Aditya
Rin Takanashi sebagai Hisae Kawahara
Luna Maya sebagai Dina Aditya
Ray Sahetapy sebagai Dharma
Ersya Aurelia sebagai Elly Aditya
Epy Kusnandar sebagai Robert
Mei Kurokawa sebagai Midori
Denden sebagai pe-kemah hutan
Motoki Fukami sebagai opsir Muroi
Tara Basro sebagai Dewi
Dimas Argobie sebagai putera Dharma

Official Trailers





Jangan sampai kelewat yang ini salah satu karya anak bangsa yang dikolaborasikan dengan Jepang :D

0 Response to "Box Office Killers (2014)"

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda, Berkomentarlah sesuai Tema dan Judul Postingan pada blog Terbarutau, Komentar yang mengandung unsur SPAM dan SARA akan dihapus..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel