-->

Bus Wisata Jakarta City Tour

Bus tingkat wisata Jakarta atau double decker bus dengan 5 unit armadanya mulai beroperasi pada Senin (24/2/2014).

Bus ini memiliki slogan dengan tulisan yang besar bertuliskan "Wisata Keliling Ibu Kota", berjalan dengan kecepatan +/-20 kilometer per jam mengelilingi jantung kota Jakarta sepanjang 11 kilometer.

Bus tingkat wisata Jakarta memiliki fasilitas air conditioner (AC) dan sebuah layar LCD yang menayangkan pariwisata Kota Jakarta. Bus ini juga dilengkapi dengan seorang pramudi (pengemudi wanita), kondektur, polisi pariwisata, dan pemandu wisata.

Rute Bus Wisata Jakarta

Mulai dari Bundaran Hotel Indonesia (HI) - Sarinah - Museum Nasional - Halte Santa Maria - Pasar Baru - Gedung Kesenian Jakarta - Masjid Istiqlal - Istana Merdeka - Monas - Balaikota - Sarinah, dan kembali ke Bundaran HI. Para wisatawan bisa naik dari halte yang telah disediakan pada titik-titik yang dilewati rute bus tersebut.

Selama 3 bulan pertama sejak dioperasionalkannya Bus tingkat wisata Jakarta ini tidak memungut bayaran alias free atau gratisss, jadi untuk yang mau mencoba jangan lewatkan kesempatan ini :D

Penampakan Bus Wisata Jakarta City Tour

0 Response to "Bus Wisata Jakarta City Tour "

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda, Berkomentarlah sesuai Tema dan Judul Postingan pada blog Terbarutau, Komentar yang mengandung unsur SPAM dan SARA akan dihapus..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel