-->

Pelawak Jojon Meninggal Dunia

Djuhri Masdjan atau lebih dikenal sebagai Jojon lahir di Karawang, 5 Juni 1947 – meninggal pada 6 Maret 2014 pukul 06.10 WIB di usianya yang ke-66 tahun setelah sempat dirawat di RS Premier Jatinegara, Jakarta Timur akibat serangan jantung.
Pada pukul 11.00 WIB, jenazah Jojon dibawa ke rumah duka di Jalan Puri Pangeran Nomor 3, Imperial Golf Estate, Sentul City, Bogor, Jawa Barat (Jabar) dan akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Kebon Pedes, Bogor, Jawa Barat (Jabar).

Ciri khas Jojon yang sangat dikenal masyarakat adalah dengan mimik jenaka disertai kumis 'Hitler' nya dan selalu menggenakan celana menggantung.

Bersama Jayakarta Grup yang beranggotakan lima orang yakni Jojon, Hasanuddin yang dikenal U'u, Suprapto alias Esther, Chaplin dan Cahyono cukup populer di dunia lawak pada era 70-80 an. Kini hanya tinggal Cahyono yang tersisa.

Foto Almarhum Jojon di rumah duka Sentul City, Bogor



0 Response to "Pelawak Jojon Meninggal Dunia"

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda, Berkomentarlah sesuai Tema dan Judul Postingan pada blog Terbarutau, Komentar yang mengandung unsur SPAM dan SARA akan dihapus..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel