-->

Coboy Junior akhirnya resmi di Bubarkan


Coboy Junior yang beranggotakan Teuku Rizky (Kiki), Alvaro Maldini (Aldi), Bastian Simbolon (Bastian), dan Iqbaal Dhiafakhri (Iqbal) akhirnya resmi dibubarkan.

Menurut Pattrick, founder dan produser Coboy Junior "Anak-anak ini udah beranjak remaja. Sekarang mereka anak hebat yang punya ide luar biasa untuk didengarkan". Masing-masing personel kini memiliki cita-cita tersendiri untuk dicapai. "Ada sesuatu yang lebih hebat dari sekarang. Inilah yang terbaik untuk diberikan meski tidak sesuai keinginan".

Dari semua hal yang ingin dicapai keempatnya mengaku tidak akan meninggalkan dunia tarik suara. Terakhir untuk para penggemar Coboy Junior jangan lupa saksikan Konser Perpisahan Coboy Junior pada tanggal  23 Februari 2014 di Tennis Indoor Senayan.
Dalam konser ini pihak manajemen akan menjelaskan lebih lanjut bagaimana nasib dan kelanjutan dari para personel Coboy Junior nantinya, juga masa depan grup remaja ini.

0 Response to "Coboy Junior akhirnya resmi di Bubarkan"

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda, Berkomentarlah sesuai Tema dan Judul Postingan pada blog Terbarutau, Komentar yang mengandung unsur SPAM dan SARA akan dihapus..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel