-->

Roger Danuarta Resmi di tahan Polisi karena Overdosis Narkotika

Roger Danuarta ditemukan sedang overdosis di dalam mobil Mercynya yang bernomor polisi B 368 RY di sekitaran Jalan Kayu Putih Tengah, Pulogadung Jakarta Timur pada hari minggu dini hari.

Menurut saksi yang menemukan Roger di tempat kejadian, terdapat kapsul dan jarum suntik yang masih menempel pada lengan Roger.

Kini Roger resmi ditahan di Polsek Pulogadung karena kedapatan memiliki, menyimpan dan memakai narkotika sejenis Ganja kering dan Heroin pada saat ditemukan.

Menurut pihak berwenang Roger mengaku sudah tiga kali mendapat pasokan narkoba dari "M" yang juga merupakan temannya. Kini "M" sedang diburu oleh pihak kepolisian.

Putra sulung penata rambut Johnny Danuarta ini terancam hukuman minimal empat tahun penjara karena melanggar pasal 111/112 UU Narkotika No.35 Tahun 2009.

Foto Roger Danuarta yang sedang Pingsan akibat Overdosis

Jarum suntik di dalam mobil Roger Danuarta

Roger Danuarta yang lahir di Jakarta pada 20 Mei 1982 ini adalah seorang pemain sinetron, bintang iklan, dan penyanyi Indonesia yang tidak patut dicontoh oleh generasi muda kita karena sudah sering kedapatan menggunakan Narkoba dan sejenisnya!!

0 Response to "Roger Danuarta Resmi di tahan Polisi karena Overdosis Narkotika"

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda, Berkomentarlah sesuai Tema dan Judul Postingan pada blog Terbarutau, Komentar yang mengandung unsur SPAM dan SARA akan dihapus..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel