-->

Ust Hariri Mengamuk


Ustadz Hariri Mengamuk Kepala Operator Sound Diinjak Dengan Lutut.

Ustadz berambut gondrong yang sering nongol dalam sinetron televisi, sedang marah-marah di panggung. Ustadz Hariri menginjak kepala seorang operator sound system dengan menggunakan lututnya.

"Kronologinya pas mau acara Ustadz Hariri minta sound system-nya dibagusin. Operatornya marah-marah, jadi ya ustaz nggak terima," kata manajer Ustadz Hariri, Odet saat dihubungi merdeka.com, Rabu (12/2).

"Dari situ sudah ketahuan siapa yang salah," kata Odet membela Ustadz Hariri. Odet mengaku kejadian tersebut terjadi beberapa waktu lalu di Kabupaten Bandung.

Dalam video di Youtube yang berdurasi 3 menit satu detik tersebut, juga tampak Ustadz Hariri dari atas panggung menginjak kepala operator sound system dengan menggunakan lututnya. Odet mengaku Ustadz Hariri kesal lantaran operator sound system minta maaf tapi sambil marah-marah.



Semoga kejadian ini tidak akan terulang lagi oleh Ustadz-Ustadz lainnya, sebagai orang yang dikagumi, disanjungi, dijadikan contoh malah bisa-bisanya berbuat hal seperti itu didepan umum dan jamaahnya sendiri.. Benar atau Salah hanya Tuhan sajalah yang tau :D

Sumber: Youtube

0 Response to "Ust Hariri Mengamuk"

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda, Berkomentarlah sesuai Tema dan Judul Postingan pada blog Terbarutau, Komentar yang mengandung unsur SPAM dan SARA akan dihapus..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel