-->

Samsung Galaxy S5 - Smartphone Terbaru Telah Hadir


Dengan diluncurkannya smartphone Galaxy S5, Samsung Unpacked 2014 telah memeriahkan Barcelona. Dengan mengunggulkan berbagai fitur baru seperti terobosan di kamera 16MP, S Health 3.0, dan Finger Scanner security baru, ditambah tiga perangkat baru yang bisa dikenakan – Galaxy Gear 2, Galaxy Gear 2 Neo, dan Samsung Gear Fit – ada banyak hal untuk dieksplorasi. Simaklah bagaimana perangkat generasi baru Samsung ini mendukung aktivitas kita sehari-hari.




Samsung UnPacked 2014: Live Streaming

Jika Anda tidak sempat menikmati acara peluncuran Galaxy S5 pada saat itu, jangan khawatir – Anda dapat menyaksikannya sekarang. Dengarkan JK Shin, CEO dan President of IT & Mobile Division, Samsung Electronics, saat beliau memperkenalkan smartphone Galaxy generasi baru. Temukan sebagian inspirasi yang turut menciptakan smartphone andalan Samsung dan juga jajaran produk Gear terbaru.





Samsung Galaxy S5 Part 1 | Next Part 2 >>


Sumber: terbarutau Samsung Galaxy S5

0 Response to "Samsung Galaxy S5 - Smartphone Terbaru Telah Hadir"

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda, Berkomentarlah sesuai Tema dan Judul Postingan pada blog Terbarutau, Komentar yang mengandung unsur SPAM dan SARA akan dihapus..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel