-->

Samsung Galaxy S5 - Dengan Gear Fit

Tetap ramping dengan Gear Fit

Sebagai perangkat Super AMOLED yang dapat-dikenakan pertama kali didunia, Samsung Gear Fit siap merevolusi cara Anda berolahraga. Perangkat ini dilengkapi layar sentuh 1,84-inci, gelang yang dapat diganti dan pemberitahuan instan saat ada panggilan yang masuk, email, SMS, dan lainnya. Walau demikian, yang sebenarnya membuat Gear Fit begitu berpengaruh pada kehidupan Anda adalah adanya built-in fitness manager. Meliputi Heart Rate Monitor dan fitness coaching real-time, dan ini adalah teman yang tepat bagi siapa saja yang tetap menjaga kebugaran. Selain itu dengan konektivitas yang telah disempurnakan - kini dapat digunakan bersama hingga 20 perangkat Galaxy melalui OS baru - dan Anda benar-benar memiliki fitness band yang paling pintar.




Aktif bersama Gear 2

Melanjutkan sukses dari pendahulunya, Gear 2 kini dibekali lebih banyak fungsionalitas dan memberi Anda kontrol lebih luas atas tampilan dan cara kerjanya. Berkat desain baru yang lebih ringan, dengan kamera 2MP, dan mikrofon yang kini ditempatkan di bezel, perangkat ini memiliki gelang dan tema antarmuka yang dapat ditukar dengan mudah, sehingga Anda dapat membuat gaya sendiri. Built-in fitness manager baru dibekali dengan Heart Rate Monitor dan Real Time Coaching. Fitur keren lainnya adalah pemutar musik mandiri dengan memori 4GB yang terhubung ke headset melalui Bluetooth, WatchOn Remote untuk mengontrol TV Anda dan alat penerima siaran, serta ekosistem yang diperluas dengan lebih dari 100 aplikasi baru untuk dinikmati.



Beraktivitas cepat dengan Gear 2 Neo yang baru

Turut menyertai kehadiran Gear 2 adalah Gear 2 Neo, yang dibekali dengan beberapa fitur yang sama hebatnya, termasuk layar Super AMOLED 1,63-inci. Namun tanpa kamera, beratnya hanya 55 gram, 13 gram lebih ringan daripada Gear 2 sehingga membuat Gear 2 Neo menjadi pilihan utama bagi mereka yang lebih menyukai aksesori tidak menyolok. Seperti Gear 2, perangkat ini juga dibekali seperangkat gelang dan antarmuka yang dapat ditukar, namun dengan beberapa pilihan warna alternatif, di antaranya Charcoal Black, Mocha Grey dan Wild Orange. Untuk penggunaan yang lama, baterai barunya dapat bertahan tiga kali lebih lama dari Gear sebelumnya, dan karena konektivitas yang ditingkatkan, sistem operasi baru inipun mendukung 17 perangkat Galaxy.




<< Prev Part 1 | Samsung Galaxy S5 Part 2


Sumber: terbarutau Samsung Galaxy S5

0 Response to "Samsung Galaxy S5 - Dengan Gear Fit"

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda, Berkomentarlah sesuai Tema dan Judul Postingan pada blog Terbarutau, Komentar yang mengandung unsur SPAM dan SARA akan dihapus..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel