-->

Siapa Gal Gadot Sebenarnya?

Malam-malam ngegosipin cewek cantik, super pula hehe Siapa Gal Gadot sebenarnya??? Sobat pada tau nggak??? nah kali ini ane mau berbagi cerita seputar si cantik ini...

Gal Gadot (bahasa Ibrani: גל גדות; lahir pada 30 April 1985) adalah aktris dan model yang berasal dari Israel. Ia memenangkan gelar Miss Israel pada tahun 2004 dan mewakili Israel di kontes kecantikan Miss Universe 2004. Gal Gadot dikenal karena perannya sebagai Gisele Yashar dalam seri film Box Office Fast and the Furious.


Pada bulan April 2012, Shalom Life menempatkannya di peringkat lima dalam daftar "50 wanita paling berbakat, cerdas, lucu, dan cantik di dunia." Ajiiibb......

Namanya yang unik memiliki arti, lho sob! Gal artinya ombak, dan Gadot artinya adalah tepian atau pantai.

Gal Gadot


Karir Film Box Office Gal Gadot

2009.....
Fast & Furious As Gisele Yashar

2010.....
Date Night As Natanya
Knight and Day As Naomi

2011.....
Fast Five As Gisele Yashar

2013.....
Fast & Furious 6 As Gisele Yashar

2014.....
Kicking Out Shoshana As Mirit Ben Harush

2016.....
Triple 9 As Elena Vlaslov
Batman v Superman: Dawn of Justice As Diana Prince / Wonder Woman
Criminal As Jill Pope
Keeping Up with the Joneses As Natalie Jones

2017.....
Wonder Woman As Diana Prince / Wonder Woman
Justice League As Filming

2018.....

Gal Gadot

Gal Gadot

Kenapa ane bahas si eneng yang satu ini (Gal Gadot) karena ane tertarik sama biografinya sob, selain cantik nan sexy, ternyata si eneng cantik ini juga pernah masuk ke dalam dunia militer Israel lho sob,,, Dari usia 18 tahun, neng Gadot sudah menjadi prajurit tamtama di Angkatan Pertahanan Militer Israel, selama tiga bulan pertama di kamp pelatihan si eneng ini ternyata memiliki banyak keunggulan dan akhirnya terpilih sebagai pelatih tempur dan mengabdi selama hampir 3 tahun di Angkatan Pertahanan Militer Israel.



Si cantik Gal Gadot juga ternyata seorang bikers lho, dia hobi mengendarai sepeda motor kesayangannya Ducati Rakasa - S2R berwarna hitam sejak tahun 2006. Terakhir Gal Gadot sudah menikah dengan seorang pengembang real estate Israel bernama Yaron Varsano dan memiliki satu orang puteri.

Gal Gadot

Siapa Gal Gadot Sebenarnya?


0 Response to "Siapa Gal Gadot Sebenarnya?"

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda, Berkomentarlah sesuai Tema dan Judul Postingan pada blog Terbarutau, Komentar yang mengandung unsur SPAM dan SARA akan dihapus..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel