-->

Toko Online - JD.ID (review)

Toko Online - JD.ID - JD.id merupakan anak perusahaan dari salah satu toko online terbesar di Asia (JD.com). JD.id menawarkan harga yang kompetitif dari sejumlah produk dalam kategori yang berbeda. Berbagai metode pembayaran dapat dipilih sehingga konsumen dapat menikmati kenyamanan berbelanja dengan lebih mudah.

Toko Online - JD.ID (review)

JD.id adalah perusahaan mal daring (e-commerce) yang beroperasi di Jakarta, Indonesia. JD.ID dibentuk sebagai kerja sama antara JD.com dan sebuah partner Indonesia. JD.com adalah salah satu toko B2C daring terbesar di China secara jumlah transaksi. JD.com adalah “rival terbesar Alibaba, sang pemimpin pasar China.

JD.com (juga dikenal sebagai JingDong Mall), yaitu perusahaan induk JD.ID, dibangun oleh Liu Qiangdong (dikenal sebagai Richard Liu) pada Juli 1998 sebagai toko fisik yang menjual produk magneto-optikal di Beijing, China, dengan nama Jingdong Century Trafing Co, Ltd. Situs daring B2C perusahaan tersebut naik daring di Januari 2004 dengan nama domain jdlaser.com lalu 360buy.com di 2007. Akhirnya nama domain diubah lagi menjadi JD.com di Maret 2013.

Perlindungan Konsumen
Kami akan mengembalikan uang Anda secara penuh, jika barang tidak sesuai dengan deskripsi atau berkualitas buruk

Jaminan Pengiriman
Kami akan mengembalikan uang Anda secara penuh, jika barang tidak terkirim

Pembayaran Aman
Kami menghadirkan pilihan metode pembayaran yang aman dan bervariasi

Respon Cepat
Pertanyaan akan ditanggapi dalam waktu 24 jam

Jaminan Keaslian
Kami menjamin produk yang kami jual 100% bukan barang palsu

Promo JD.id Terbarutau
Desember 2018


Promo JD.id selengkapnya dapat di cek di Jd.id

terbarutau | wikipedia| jd.id

3 Responses to "Toko Online - JD.ID (review)"

  1. Lama sampai pesanannya, estimasi maksimal 2hari, 3minggu masih belum dikirim juga. Marketplace paling banyak komentar negatifnya, baik di sosmed, google play, dll. No recommended

    BalasHapus
  2. Namanya review itu harus jelas, bukan seperti ini, harus ada penjelasan kualitas produk, pengiriman, pengalaman konsumen, masa ini disebut review?

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan anda, Berkomentarlah sesuai Tema dan Judul Postingan pada blog Terbarutau, Komentar yang mengandung unsur SPAM dan SARA akan dihapus..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel