Gempa Berpusat di Laut Pandeglang Banten



Laporan Gempa dari BMKG (Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika) Indonesia, Telah terjadi Gempa tanggal 28 November 2015 pukul 21:47:19, di 7.32 LS 105.81 BT Magnitudo kekuatan Gempa 5,6 SR di kedalaman 75 km,  berpusat di laut 77 km tenggara pandeglang Banten.



Getaran gempa sangat terasa di wilayah bogor dan sekitarnya, cerita salah seorang warga bogor yang tengah asik menelpon, tiba-tiba saja seperti pusing bergoyang-goyang, dan benar saja ternyata banyak status di BBM yang bilang "Gempa".

Pada grup chat komunitas Kaskus Regional Bogor pun, para member langsung berbicara, mempertanyakan dan membahas gempa yang baru saja terjadi dan berburu informasi gempa yang baru saja terjadi.

Menurut BMKG gempa yang terjadi di Pandeglang Banten itu tidak berpotensi Tsunami, jadi warga pandeglang bisa tidur dengan nyenyak malam ini. Beberapa media juga menyebutkan gempa tanggal 28 November 2015 pukul 21:47:19, sempat membuat warga Pandeglang Banten panik dan berhamburan keluar rumah, bahkan gempa juga terasa kuat di Jakarta, Bogor, dan Bandung.



0 Response to "Gempa Berpusat di Laut Pandeglang Banten"

Terimakasih atas kunjungan anda, Berkomentarlah sesuai Tema dan Judul Postingan pada blog Terbarutau, Komentar yang mengandung unsur SPAM dan SARA akan dihapus..