9 Aktris Indonesia tahun 90an yang Lahir di Luar Negeri Paling TOB



Siapa aja sih aktris Indonsia yang lahir di luar negeri? Mau tau yuk kita baca 9 Aktris Indonesia tahun 90an yang Lahir di Luar Negeri Paling TOB

Shaheila Gianetti


9 Aktris Indonesia tahun 90an yang Lahir di Luar Negeri Paling TOB


9 Aktris Indonesia tahun 90an yang Lahir di Luar Negeri Paling TOB

Shaheila Gianetti lahir di London, Britania Raya pada tanggal 6 April 1989. Shaheila Gianetti adalah seorang aktris dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ia menjadi pemeran tokoh Cindy dalam sinetron Bintang di Langit. Ia juga memiliki keturunan Jawa, India, Sunda, dan Italia.





Nadine Alexandra


9 Aktris Indonesia tahun 90an yang Lahir di Luar Negeri Paling TOB

9 Aktris Indonesia tahun 90an yang Lahir di Luar Negeri Paling TOB

Nadine Alexandra lahir di Inggris pada tanggal 23 Mei 1991. Nadine Alexandra adalah aktris Indonesia yang terpilih sebagai Puteri Indonesia 2010. Ia juga mewakili Indonesia pada ajang Miss Universe 2011. Beberapa film yang pernah di perankan oleh Nadine Alexandra adalah Sang Martir (2012), Loe Gue End (2012), Slank Nggak Ada Matinya (2013), dll.

Olivia Lubis Jensen



9 Aktris Indonesia tahun 90an yang Lahir di Luar Negeri Paling TOB

9 Aktris Indonesia tahun 90an yang Lahir di Luar Negeri Paling TOB

Olivia Jensen Lubis lahir di Denmark pada tanggal 11 April 1993. Olivia Lubis Jensen adalah artis Indonesia yang merupakan anak kedua dari tiga bersaudara ia memulai debut pada film layar lebar berjudul "Bukan Cinta Biasa"

Celine Evangelista


9 Aktris Indonesia tahun 90an yang Lahir di Luar Negeri Paling TOB

9 Aktris Indonesia tahun 90an yang Lahir di Luar Negeri Paling TOB

Celine Evangelista lahir di Roma, Italia pada tanggal 2 April 1992 Celine Evangelista adalah pemeran wanita Indonesia yang memulai kariernya lewat pemilihan Model Kawanku 2007. Celine memulai karier di dunia film sejak usia 12 tahun dalam perannya di film Bangku Kosong (2006), Enam (2007), Kutukan Suster Ngesot (2009), Misteri Hantu Selular (2011).

Yasmine Wildblood


9 Aktris Indonesia tahun 90an yang Lahir di Luar Negeri Paling TOB

9 Aktris Indonesia tahun 90an yang Lahir di Luar Negeri Paling TOB

Yasmine Wildblood lahir di London pada tanggal 11 Maret 1993. Yasmine Wildblood  adalah seorang aktris dan model Indonesia yang lahir dari pasangan Michael Brian Wildblood yang berkebangsaan Inggris dan Anita Siregar yang berkebangsaan Indonesia. Ia memulai kariernya di bidang akting sejak tahun 2008. Pada awal kariernya, ia menjadi model dari video klip grup musik Nidji pada single yang berjudul Arti Sahabat. Ia kemudian meneruskan kariernya dengan memerankan beberapa Film televisi dan langsung menjadi pemeran utama pada FTV Love Bodyguard.

Cinta Laura


9 Aktris Indonesia tahun 90an yang Lahir di Luar Negeri Paling TOB

9 Aktris Indonesia tahun 90an yang Lahir di Luar Negeri Paling TOB

Cinta Laura lahir di Quakenbr├╝ck, Jerman pada tanggal 17 Agustus 1993. Cinta Laura adalah aktris dan penyanyi muda Indonesia yang saat ini mulai berkarier di dunia Internasional. Cinta mendapatkan penghargaan SCTV Awards dalam kategori "Aktris Ngetop" pada tahun 2007.

Chelsea Islan


9 Aktris Indonesia tahun 90an yang Lahir di Luar Negeri Paling TOB

9 Aktris Indonesia tahun 90an yang Lahir di Luar Negeri Paling TOB

Chelsea Islan lahir di Washington, D.C. pada tanggal 2 Juni 1995. Chelsea Islan merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Dia telah bermain dalam beberapa film seperti Refrain, Street Society, Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar dan Dibalik '98. Dia juga bermain di serial televisi berjudul Tetangga Masa Gitu?.

Dahlia Poland


9 Aktris Indonesia tahun 90an yang Lahir di Luar Negeri Paling TOB


9 Aktris Indonesia tahun 90an yang Lahir di Luar Negeri Paling TOB

Dahlia Polland lahir di Seminole County, Florida, Amerika Serikat pada tanggal 5 Maret 1997. Dahlia Poland merupakan aktris dan model berkebangsaan Indonesia. Dahlia Poland pernah mendapat penghargaan Juara 1 GADIS Sampul 2011 dan Aktris Pendamping Paling Ngetop di SCTV Awards. Beberapa Film Cinema yang pernah di bintangi Dahlia Poland adalah Operation Wedding (2013), Cinta Dalam Kardus (2013), Bukan Hanya Mata Ketiga (2013), 17 Tahun Ke Atas (2014), 
7 Hari 24 Jam (2014).

Annisa Rawles


9 Aktris Indonesia tahun 90an yang Lahir di Luar Negeri Paling TOB

9 Aktris Indonesia tahun 90an yang Lahir di Luar Negeri Paling TOB

Annisa Rawles lahir di Sydney pada tanggal 31 Agustus 1998. Annisa Rawles merupakan seorang aktris berdarah Australia-Indonesia, saat ini ia sedang bermain sinetron Marmut Merah Jambu Series (2015) sebagai Laura dan Film Cinema Single yang sedang dalam proses penggarapan bersama Raditya Dika. Dia juga merupakan saudara kandung dari pesinetron Amanda C. Rawles.

Sebenarnya masih banyak lagi artis aktris tahun 90 an yang lahir di luar negeri, tapi mungkin yang sudah banyak di kenal masyarakat masih sangat sedikit.

9 Aktris Indonesia tahun 90an yang Lahir di Luar Negeri Paling TOB



1 Response to "9 Aktris Indonesia tahun 90an yang Lahir di Luar Negeri Paling TOB"

  1. banyak juga ya artis indonesia yang lahir di luar negeri :)
    ala ala bule gitu yaaa
    hehee :D :D




    ---
    Supplier Tas Batam

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan anda, Berkomentarlah sesuai Tema dan Judul Postingan pada blog Terbarutau, Komentar yang mengandung unsur SPAM dan SARA akan dihapus..