Wonder Woman (2017) Review



Seorang putri Amazon meninggalkan pulau tempat tinggalnya untuk menjelajahi dunia dan menjadi pahlawan yang lebih besar dari sebelumnya.

Cerita/Storyline
Wonder Woman  adalah seorang Putri Amazon dan juga seorang prajurit wanita bernama Diana, dia meninggalkan pulau tropis yang rimbun untuk tinggal di kota bernama cityscapes. Dia juga mengajari cara-cara bertarung pada para prajurit Yunani karena memiliki kekuatan seorang dewi, dia menjadi utusan Paradise Island untuk membantu memperbaiki peradaban manusia.


Karakter
Wonder Woman adalah karakter perempuan superhero fiktif yang muncul di buku komik Amerika Serikat yang diterbitkan oleh DC Comics. Karakter ini adalah putri pejuang dari bangsa Amazon (berdasarkan pada suku perempuan pejuang Amazon dari Mitologi Yunani) dan dikenal di tanah airnya, Themyscira, sebagai Putri Diana dari Themyscira. Ketika tengah berada di luar tanah airnya, dia kadang menggunakan identitas samaran sebagai Diana Prince. Dia memiliki berbagai kekuatan manusia super dan kemampuan berlaga dan bertarung yang hebat. Dia memiliki berbagai senjata, termasuk Laso Kebenaran, sepasang gelang yang tak terkalahkan, sebuah tiara yang dapat dijadikan sebagai proyektil, dan (pada kisah yang lama) serangkaian perangkat yang berdasarkan teknologi Amazon.

Baca Juga: Gal Gadot si Wonder Woman

Wonder Woman Review

Directed by:
Patty Jenkins

Writing credits:
Jason Fuchs, William M. Marston (Wonder Woman created by)

Produced by:
Wesley Coller executive producer
Geoff Johns executive producer
Stephen Jones executive producer
Charles Roven producer
Rebecca Steel Roven executive producer
Deborah Snyder producer
Zack Snyder producer
Richard Suckle executive producer

Starring: 
Gal Gadot
Chris Pine
Lucy Davis
Connie Nielsen
Robin Wright
Lisa Loven Kongsli

Cinematography: 
Matthew Jensen

Edited: 
Martin Walsh

Production company: 
DC Entertainment
RatPac Entertainment
Atlas Entertainment
Cruel and Unusual Films

Distributed: 
Warner Bros. Pictures

Release dates: 
June 2, 2017 (United States)

Rating:
TBA

Genre:
Action | Adventure | Fantasy | Sci-Fi

Run Time:
TBA

Wonder Woman Review

Wonder Woman Review

Trailer


Wonder Woman Review

wonder woman adalah, asal usul wonder woman, wonder woman movie 2015, wonder woman youtube, wonder woman powers, wonder woman 2013, wonder woman love interest, wonder woman theme song



0 Response to "Wonder Woman (2017) Review"

Terimakasih atas kunjungan anda, Berkomentarlah sesuai Tema dan Judul Postingan pada blog Terbarutau, Komentar yang mengandung unsur SPAM dan SARA akan dihapus..